Breaking News:

Margareta Histeris Peluk Jasad Anaknya, Ditemukan di Pantai Pererenan

Dari pencarian saksi, korban tak kunjung ditemukan, sehingga sekitar jam 22.00 wita saksi melaporkan ke Polres Badung

Tribun Bali/Sarah Vannesa Bona/Dwi S
Margareta (baju merah) menangisi jasad putra sulungnya Anki, di RSUP Sanglah, Rabu (24/8/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Rabu (24/8/2016) siang, Margareta Uno (47) berharap cemas menunggu nasib putra sulungnya Kornelis Lede Sengo (25) alias Anki yang hilang ditelan ombak pada Selasa sore.

Tak berselang lama, datanglah kabar jika anaknya ditemukan, namun sudah tak bernyawa. Seketika itu, sang ibu menghampiri dan memeluk jasad putranya sambil menangis histeris.

Hal ini dikatakan oleh Joni yang juga kakak Joni Rabu kemarin, pelukan erat oleh Margerta ini membuat si ibu terkena bekas darah dari luka-luka Anki.

Duka yang mendalam ini kemarin juga masih terlihat saat Margareta menunggui jenazah anaknya di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali.

Suara isak tangis terdengar keras saat si ibu ini bertemu dengan keluarganya yang berdatangan di RS Sanglah.

Tangis Margareta Uno pecah lagi saat ia berbicara dengan seseorang di seberang telepon.

Joni kaka Anki menceritakan, setelah kakaknya ilang pada Selasa, dia kemudian mendapatkan kabar bahwa kakaknya berhasil ditemukan pada Rabu pukul 13.00 Wita di Pantai Parerenan.

"Banyak sekali lukanya akibat kena karang. Ada di wajah, pundak, tangan, dan kulitnya memutih pucat," urai Joni yang ikut mengantar jenazah Anki bersama Margareta ke RSUP Sanglah dengan diantar Ambulans BPBD, Rabu (24/8/2016). 

Kejadian ini seperti dikatakan Joni, bermula dari kakaknya yang pergi bersama kedua teman kerja ke Pantai Batu Bolong Canggu Badung pukul 17.00 Wita pada Selasa kemarin.

Pantai tersebut menjadi pilihan mereka karena dekat dengan lokasi proyek tempat mereka bekerja.  
Ketika berada di pantai, pria asal Sumba Barat Daya itu berenang bersama temannya, seorang lagi memilih untuk berdiam di bibir pantai.

Halaman
12
Penulis: Sarah Vanessa Bona
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved