Sampaikan Unek-unek ke Gubernur Bali dalam Simakrama Sabtu Ini

Dalam simakrama tersebut para peserta dapat menyampaikan langsung aspirasi dan permasalahan kepada Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan jajaran.

Sampaikan Unek-unek ke Gubernur Bali dalam Simakrama Sabtu Ini
Istimewa
Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali, Dewa Gede Mahendra Putra 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Agenda rutin Pemprov Bali Simakrama bersama Gubernur Made Mangku Pastika yang sempat tertunda akhirnya digelar di Wantilan DPRD Provinsi Bali, Sabtu (3/9/2016).

Demikian disampaikan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra dalam siaran persnya di Denpasar, Kamis (1/9/2016).

“Setelah sempat tertunda akibat padatnya rangkaian kegiatan di bulan Agustus karena HUT Provinsi Bali dan Perayaan Kemerdekaan RI, akhirnya simakrama Gubernur dengan masyarakat akan digelar Sabtu 3 September mendatang,” ungkapnya.

Dia melanjutkan agenda bulanan itu dimulai seperti biasa pukul 09.00 Wita, dan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan masukan baik itu saran atau permasalahan agar melakukan registrasi pada pukul 08.00 Wita.

Dijelaskan Dewa Mahendra, dalam simakrama tersebut para peserta dapat menyampaikan langsung aspirasi dan permasalahan kepada Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan jajaran kepala SKPD di lingkungan Pemprov Bali.

Masukan ini diharapkan mampu dijadikan bahan evaluasi atas kinerja Pemprov Bali selama ini.

"Bapak Gubernur dan para Kepala SKPD di lingkungan Pemprov akan menanggapi langsung masukan yang disampaikan warga. Untuk itu, kami mengimbau masyarakat agar dapat menghadiri simakrama untuk menyampaikan masukannya demi penyempurnaan pembangunan Bali, " ucap Dewa Mahendra.

Sementara bagi masyarakat yang tidak berkesempatan untuk hadir, Simakrama dapat dipantau langsung melalui saluran Pro 1 RRI Denpasar 88,6 MHz atau menyaksikan langsung melalui live streaming di www.birohumas.baliprov.go.id Simakrama akan berlangsung sampai pukul 12.00 Wita yang kemudian ditutup dengan Tri Sandya dan makan siang bersama. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved