‘Terkuak’ Gatot Brajamusti Doyan ABG Hingga Minta Artis Cantik Tukaran Asmat Dari Mulut!

Pengajian diselenggarakan di padepokan pun disebut sebagai pengajian fiktif sebab ada sesuatu hendak disembunyikan dari publik, yakni pesta narkoba

‘Terkuak’ Gatot Brajamusti Doyan ABG Hingga Minta Artis Cantik Tukaran Asmat Dari Mulut!
NET
Rency Milano 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Artis Rency Milao, saudari kandung artis Elma Theana, buka-bukaan soal perilaku seksual penasihat spiritual artis, Gatot Brajamusti.

Dalam pengakuannya, saat Gatot ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Rency menyebut jika suami dari Dewi Aminah tersebut doyan memboyong anak baru gede atau ABG ke padepokannya.

“Mereka (ABG) sebenarnya hanya korban,” kata Rency.

Entah apa dilakukan Gatot dengan ABG tersebut di padepokannya di Jalan Cikiray RT 04 RW 07 Kampung Rambay, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Saat kongres Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pekan lalu, kata Rency, Gatot memboyong wanita muda ke lokasi kongres.

Namun, belum diketahui pula tujuannya.

Pada kesempatan terpisah, Rency sempat menceritakan, status Gatot sebagai guru spiritual sebenarnya hanyalah sebuah kedok belaka guna menutupi kejahatannya.

Satu di antaranya mengonsumsi narkoba.

Pengajian diselenggarakan di padepokan pun disebut sebagai pengajian fiktif sebab ada sesuatu hendak disembunyikan dari publik, yakni pesta narkoba.

"Ya pada nyabu!" kata Rency.

Halaman
123
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved