Lugunya Ayah Gatot Brajamusti yang Kaget Anaknya Ditangkap: ‘Itu Apa?’

Tertangkapnya Gatot Brajamusti menjadi pukulan telak bagi keluarga besarnya, terutama sang ayah, KH Dudung (76).

Lugunya Ayah Gatot Brajamusti yang Kaget Anaknya Ditangkap: ‘Itu Apa?’
Nova
Ayahanda Gatot Brajamusti, KH Dudung, mengaku sedih sekaligus terkejut dengan tertangkapnya sang putra kesayangan. 

TRIBUN-BALI.COM - Tertangkapnya Gatot Brajamusti menjadi pukulan telak bagi keluarga besarnya, terutama sang ayah, KH Dudung (76).

Ditemui Tabloidnova.com di kediamannya di Desa Sukamanah, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, Dudung mengungkapkan kesedihan sekaligus keterkejutannya ketika mendengar putra kebanggaannya itu diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba.

“Jadi, begitu mendengar hal ini, ya saya kaget luar biasa. Bukan kaget lagi, sudah di luar dugaan karena masa sih dia seperti ini,” kita KH Dudung sambil menghela napas.

Ayahanda Gatot mengaku sama sekali tidak menyangka kalau anaknya bisa terlibat kasus berat dan kini harus menjalani pemeriksaan oleh aparat kepolisian.

Dudung mengaku sama sekali tak mengetahui jika ternyata di belakangnya, sang anak kesayangan melakukan tindakan kriminal yang nyatanya bisa mencoreng nama baik sang ayah dan keluarga besarnya.

“Sama sekali enggak tahu,” tegas Dudung.

“Jujur, bapak sedih karena bagaimanapun dilihat dari keturunan jaman dulu, baru terjadi seperti ini,” kata Dudung.

Terlebih, kata Dudung, ia sempat bingung ketika polisi menyebut menemukan sejumlah alat bukti yang dapat memberatkan status putranya.

Dengan lugunya, Dudung malah bertanya, barang bukti apa yang ditemukan di rumah sewa yang selama ini ditempati Gatot beserta istri ketiganya, Dewi Aminah.

“Bentuk, cara makai dan segala macam (sabu dan alat hisapnya bong, red) bapak enggak tahu sama sekali. Pas di Pondok Indah ada ditemukan bong saja bapak nanya ‘itu apa?’ Bapak mah enggak ngerti kayak gitu,” kata Dudung. (Caroline Pramantie, Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved