Mobil Dinas Peternakan Klungkung Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bypass Ngurah Rai

Kecelakaan itu melibatkan 2 mobil yang mana salah satunya merupakan mobil milik Dinas Peternakan Kabupaten Klungkung

Mobil Dinas Peternakan Klungkung Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bypass Ngurah Rai
Tribun Bali / I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Mobil Dinas Peternakan Kabupaten Klungkung yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jumat (9/9/2016) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan roda empat terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya di depan Restoran Hongkong Garden, Denpasar, Bali, Jumat (9/9/2016) sore sekitar pukul 15.00 Wita.

Kecelakaan itu melibatkan 2 mobil yang mana salah satunya merupakan mobil milik Dinas Peternakan Kabupaten Klungkung serta sebuah truk yang mengangkut ratusan batang bambu.

Menurut keterangan saksi mata di dekat lokasi kecelakaan, tabrakan terjadi lantaran mobil sedan Mitsubishi berhenti secara mendadak.

Melihat kendaraan yang melaju di depannya berhenti, supir truk Toyota Dyna sontak terkejut dan mengerem truknya.

“Ketiga mobil itu melaju dari selatan ke utara. Karena mengerem mendadak, pengemudi mobil Toyota Kijang Innova silver di belakangnya tidak siap dan menabrak pantat truk,” ujar Sugianto (46), saksi yang menyaksikan tabrakan itu.

Karena truk ditabrak, dua buah batang bambu yang disimpan di bak truk menjadi jatuh terpental dan mengenai kaca belakang mobil Mitsubishi Silver.

Sementara itu mobil Toyotta Innova milik Dinas Peternakan Kabupaten Klungkung mengalami ringsek parah pada bagian kanan depan dan kacanya mengalami keretakan.

Untungnya tidak ada korban jiwa maupun luka parah dalam kecelakaan tersebut.

Hingga kini kerugian belum dapat diperkirakan.

Namun insiden tabrakan ini sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Bypass Ngurah Rai tersendat selama beberapa saat. (*)

Penulis: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved