Total Heppiii Serbu Pasar Galiran Klungkung, Pengujung Antusias

Helatan Total Heppiii Serbu Pasar ini akan menyasar 20 titik pasar di seluruh Bali, dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan kompetisi futsal

Total Heppiii Serbu Pasar Galiran Klungkung, Pengujung Antusias
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Helatan Total Heppiii Serbu Pasar yang berlangsung di Pasar Umum Galiran Klungkung, Jumat (9/9/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Suasana Semarak jelas terlihat di Pasar Umum Galiran, Klungkung, Bali, Jumat (9/9/2016) pagi.

Antusiasme para pengunjung Pasar Galiran Klungkung mengikuti gelaran Total Heppiii Serbu Pasar, yang hadir untuk pertama kalinya di pasar terbesar di Klungkung tersebut.

" Total Heppiii Serbu Pasar ini merupakan persembahan PT. Total Chemindo Loka melalui produknya, Total Deterjen dan softener. Kita hadir perdana di Pasar Umum Galiran dan selanjutnya kita akan keliling untuk hadir di pasar-pasar lainnya di Bali," ujar Roy  Christianto, Advertising and Promotion Manager PT. Total Chemindo Loka ketika ditemui di Pasar Umum Galiran.

Roy  Christianto menjelaskan, helatan Total Heppiii Serbu Pasar ini akan menyasar 20 titik pasar di seluruh Bali, dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan kompetisi futsal untuk ibu-ibu.

Di acara ini, pengunjung Pasar Galiran Klungkung mendapatkan penawaran menarik berupa paket produk Total Deterjen dan Softener yang dijual jauh lebih murah dari harga di pasaran.

Selain itu, para pembeli juga akan mendaptkan hadiah langsung serta berkesempatan mendapatkan doorprize handphone.

"Ada penawaran menarik saat acara Total Heppiii Serbu Pasar ini. Paket produk Total yang jika diecer seharga Rp 36 ribu, kita jual Rp 20 ribu. Selain itu, pembeli juga mendapat hadiah langsung berupa produk total serta berkesempatan mendapat hadiah doorprize berupa handphone," jelas Roy  Christianto.

Para pengunjung pasar berduyun-duyun mendatangi stand Total Heppiii Serbu Pasar yang didirikan di parkir barat Pasar Galiran.

"Kita masih akan hadir di pasar lainnya di Bali sampai tanggal 18 Desember mendatang. Nanti acara ini juga dimeriahkan dengan kehariran pemain Bali United," terangnya. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved