Bos Gunung Harta Terlibat Tabrakan di Tabanan, Begini Kondisinya

Kedua kendaraan tersebut bertabrakan sehingga Daihatsu Zebra terguling di ruas jalan sebelah barat.

Bos Gunung Harta Terlibat Tabrakan di Tabanan, Begini Kondisinya
istimewa
Mobil Daihatsu warna silver terguling akibat tabrakan dengan mobil Mercedes Benz milik bos Gunung Harta di Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Bali, Sabtu (10/9/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Sebuah mobil Daihatsu Zebra warna silver nopol DK 1974 D terguling setelah mengalami tabrakan dengan mobil Mercedes Benz nopol DK 1 GH di Jalan Ngurah Rai, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali, Sabtu (10/9/2016) hingga sempat menyebabkan kemacetan.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 Wita.

Mercedes Benz bernomor polisi DK 1 GH yang dikemudikan oleh I Wayan Suntika (50) melaju dari arah utara menuju selatan, dan Daihatsu Zebra nopol DK 1947 D melaju dari arah selatan menuju utara.

Setibanya di TKP kedua kendaraan tersebut bertabrakan sehingga Daihatsu Zebra terguling di ruas jalan sebelah barat.

Akibat kerasnya tabrakan, Daihatsu Zebra mengalami ringsek pada bagian depan kanan dan roda bagian depan kanan terlepas, begitu pun dengan Mercedes Benz yang ringsek beserta roda bagian depan kanan yang kempis.

Situasi tersebut mengundang perhatian warga sekitar TKP maupun warga yang melintas untuk melihat.

Sementara itu, pengemudi Mercedes Benz yang juga bos perusahaan angkutan Gunung Harta, I Wayan Suntika mengatakan, sebelum kejadian ia melaju dengan kecepatan sedang hingga ia tak sadar telah bertabrakan dengan Daihatsu Zebra.

Ia pun bersyukur masih diberikan keselamatan.

“Saya melaju dengan santai, bahkan tidak merasa bertabrakan sampai terdengar suara keras,” ujarnya.

Menurut pria yang tinggal di Griya Multi Jadi, Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, tersebut sebelum kejadian ia baru pulang dari melakukan service terhadap mobilnya di Bay Pass Ir Soekarno, Kediri, Tabanan.

Namun setibanya di TKP dirinya terlibat kecelakaan dengan Mercedes Benz hingga mobilnya terguling.

“Saya tidak ingat pasti kejadiannya, kayaknya mobil itu ngambil haluan terlalu ke kanan, karena saya bawa mobil pelan-pelan,” katanya.

Sedangkan Engkus (47) pengemudi Daihatsu Zebra harus dilarikan ke BRSU Tabanan karena mengalami sejumlah luka, yakni lecet pada pipi kiri, dahi, kaki kanan, dan mengeluh sesak pada dada kanan. (*)

Penulis: I Made Argawa
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved