Kapolri Hadiri Acara di Klungkung, Maaf Ini Acara Pribadi

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dikabarkan menghadiri acara pribadi di salah satu hotel di Pantai Tegal Besar, Klungkung.

Kapolri Hadiri Acara di Klungkung, Maaf Ini Acara Pribadi
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Suasana pengamanan kedatangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang diabadikan dari kejauhan di sebuah hotel di Banjarangkan, Klungkung Bali, Sabtu (10/9/2016) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Sejumlah petugas kepolisan tampak melakukan penjagaan ketat di sepanjang Jalan Prof DR Ida Bagus Mantra, Banjarangkan, Klungkung, Bali, Sabtu (10/9/2016) malam.

Bahkan, jalan menuju Pantai Tegal Besar, Banjarangkan, Klungkung disterilkan sesaat karena akan dilintasi rombongan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dikabarkan menghadiri acara pribadi di salah satu hotel di Pantai Tegal Besar, Klungkung.

Jenderal Tito Karnavian tiba di hotel tersebut tepat pukul 20.20 Wita dengan pengawalan ketat petugas kepolisian.

Jenderal Tito Karnavian tampak menggenakan kemeja motif batik berwarna cokelat dan disambut oleh Kapolres Klungkung, AKBP FX Arendra Wahyudi.

Selain Kapolres Klungkung, dalam acara tertutup tersebut juga hadir unsur Muspida Kabupaten Klungkung seperti Bupati I Nyoman Suwirta, dan Wakil Bupati Made Kasta.

"Mohon maaf, ini acara pribadi. Dari Mabes tidak berkenan untuk diliput. Sekali lagi mohon maaf ya," ujar Kapolres Klungkung, AKBP FX Arendra Wahyudi ketika mengetahui kehadiran wartawan Tribun Bali, sesaat sebelum orang no 1 di tubuh Polri tersebut tiba.

Sementara, Paur Humas Polres Klungkung, Iptu I Nyoman Sarjana pun tidak menjelaskan secara rinci terkait kehadiran Jenderal Tito Karnavian di salah satu hotel di Pantai Tegal Besar tersebut.

"Ini cuma acara pribadi kok, cuma acara keluarga," ujarnya. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved