Music Zone

Unik, Monohero Band Gunakan Suara Bising Jalan Raya Dalam Lagunya

Band asal Malang yang menekuni genre psychedelic untuk musiknya ini, selain ingin memperkenalkan diri juga ingin melebarkan sayapnya di Pulau Dewata

Unik, Monohero Band Gunakan Suara Bising Jalan Raya Dalam Lagunya
Tribun Bali/ Rizal Fanany
Personel Monohero: Muhammad Fadhil Wafy (guitalele & DJ set), Arie W Omen (vocalist), Alfian Roesman (Motion Graphic/Video Mapping). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Monohero bertandang ke Bali.

Selama 10 hari, band asal Malang yang menekuni genre psychedelic untuk musiknya ini, selain ingin memperkenalkan diri juga ingin melebarkan sayapnya di Pulau Dewata, yang dilanjutkan ke beberapa kota lainnya.

Setelah sebelumnya di Ubud, Monohero kemudian tampil di Denpasar, sejak Jumat (9/9/2016) dan Sabtu (10/9/2016) bertempat di Warung Mertua.

“Kami ingin melebarkan sayap ke Bali. Karena katanya kalau ke Bali itu banyak pintu, semoga saja bisa tercapai. Habis dari ini ke Solo kemudian lanjut ke Jakarta,” ujar Wafy.

Berbeda dengan band psychedelic rock umumnya, yang dilakoni oleh Muhammad Fadhil Wafy (guitalele & DJ set), Arie W Omen (vocalist), Alfian Roesman (Motion Graphic/Video Mapping) adalah menghadirkan musik-musik ambient.

“Musiknya sedikit bikin pusing. Kami bukan psychedelic rock, tapi psychedelic ambient,” tambahnya.

Genre satu ini mengeksplorasi berbagai jenis bunyi-bunyian.

Berbagai jenis suara yang dianggap menarik bahkan tak biasa, coba dikemas dalam lagu-lagu mereka.

Seperti musik-musik ambient pada umumnya, di mana berbagai jenis suara-lah, mulai dari suara hewan, bahkan sirine polisi yang kerap mereka tonjolkan dalam tampilan musiknya.

Halaman
12
Penulis: Cisilia Agustina. S
Editor: Irma Yudistirani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved