Breaking News:

Kepala Mendarat Di Bebatuan Keras Jurang Tenget Kaliasem, Bule Cantik Ini Teriak Histeris

Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Kami mau berlibur di Lovina, tetapi itu sudah tidak mungkin

Penulis: Lugas Wicaksono
Editor: Eviera Paramita Sandi
Istimewa
Wilijana Vujaklija (36) meratapi kondisi temannya yang sudah tak bernyawa Sanaa Hissame (26) setelah terjatuh ke dasar jurang, Rabu (14/9/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Wilijana Vujaklija (36) seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Serbia terduduk lemas di atas satu bed Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng, Bali, Rabu (14/9/2016).

Raut wajahnya terlihat pucat. Selain harus menahan rasa sakit di beberapa bagian tubuhnya, ia juga memikirkan temannya, Sanaa Hissame (26) WNA asal Maroko yang tewas usai kecelakaan.

Kedua WNA tersebut mengalami kecelakaan kemarin saat akan berkunjung ke Pantai Lovina dari Ubud, Gianyar sekitar pukul 06.00 Wita.

Mereka terjerembab saat melintasi jalan yang curam dengan turunan disertai tikungan yang tajam.

Keduanya bersama sepeda motor yang dikendarai terjatuh di jurang sedalam lima meter yang penuh bebatuan keras tepatnya di Dusun Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Wilijana yang ketika itu dibonceng hanya mengalami luka ringan berupa lecet pada kaki kanannya dan memar di beberapa tubuhnya akibat terjatuh.

Sementara Sanaa yang mengendarai sepeda motor tidak sadarkan diri setelah kepalanya membentur bebatuan di dasar jurang.

Ia tewas dalam perjalanan ke RSUD Buleleng.

Wilijana mengatakan, ketika itu dirinya bersama Sanaa yang sudah menginap tiga hari di satu vila di Ubud akan berkunjung ke Pantai Lovina untuk menyaksikan atraksi lumba-lumba di laut sekaligus Festival Lovina yang diselenggerakan Pemkab Buleleng.

Keduanya yang merupakan mahasiswa perguruan tinggi di Jepang memutuskan untuk berangkat pagi buta supaya dapat mengejar waktu berwisata atraksi lumba-lumba.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved