HUT 4 Tahun AirNav Indonesia, Tetap Jaya Layani Navigasi Penerbangan

Dan pada tahun ini AirNav Indonesia adalah tepat 4 tahun berdiri dan terus melayani navigasi penerbangan di Indonesia.

HUT 4 Tahun AirNav Indonesia, Tetap Jaya Layani Navigasi Penerbangan
Istimewa
HUT ke-4 AirNav Indonesia 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sejak ditetapkannya Peraturan Pemerintah Republik Indonesia dengan No. 77 tahun 2012 tentang Perusahaan Umum (PERUM) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia, 13 September merupakan tanggal bersejarah dimulainya tonggak AirNav Indonesia sebagai perusahaan resmi yang bertanggung jawab penuh untuk memberikan layanan Navigasi Penerbangan di ruang udara negara kesatuan Republik Indonesia.

Dan pada tahun ini AirNav Indonesia adalah tepat 4 tahun berdiri dan terus melayani navigasi penerbangan di Indonesia.

Dengan mengusung tema “UNITY, RISE & SHINE SAFE FLY OVER BALI”, AirNav Indonesia Cabang Madya Denpasar bersama dengan para stakeholder setempat akan dan selalu berkomitmen untuk bekerja sama, maju dan berkembang dalam melayani navigasi penerbangan dengan mengutamakan nilai nilai keselamatan yang menjadi prioritas utama di seluruh Indonesia pada umumnya dan di wilayah ruang udara Bali pada khususnya.

Acara puncak AirNav Indonesia 4th Anniversary dilaksanakan pada Sabtu, 24 September 2016 bertempat di The Anvaya Beach Resorts Bali setelah sebelumnya acara HUT AirNav telah diselenggarakan oleh Headquarter dan Cabang Utama, Cabang Madya dan Cabang Pembantu.

Dengan mengundang para stakeholder yang berhubungan langsung di dunia penerbangan di Bali dan dikemas secara apik oleh team AirNav dan team dari Sands Restaurant – The Anvaya Beach Resorts Bali.

Dengan melibatkan para karyawan dan keluarga dari AirNav Indonesia Cabang Madya Denpasar, acara kali ini diharapkan mampu untuk memberikan warna dan pengalaman baru.

Rangkaian acara yang dimulai dari pukul 16:00 hingga 22.30 WITA, diawali dengan Team Building & Fun Games bagi karyawan beserta keluarga, dilanjutkan dengan pembagian Door Prize sembari menikmati BBQ Grill Sunset Dinner.

Acara inti yaitu ceremonial pemotongan kue 4th Anniversary oleh General Manager AirNav Indonesia Cabang Madya Denpasar yaitu Bpk Maskon Humawan disaksikan oleh seluruh karyawan dan para undangan.

Bapak Mascon Humawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh undangan dan para tamu yang hadir baik dari Otoritas Bandara Wilayah IV, Pangkalan Udara TNI AU Bandar Udara Ngurah Rai, Angkasa Pura 1, Airport Operation Community dan para undangan lainnya beserta mitra kerja AirNav di seluruh Indonesia.

“Dirgahayu AirNav Indonesia yang ke 4 (empat) tahun, semoga jaya selalu dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Dimana acara AIRNAV INDONESIA 4TH ANNIVERSARY  di organizer oleh central events professionals. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved