Ulang Tahun Discovery Kartika Plaza Bali ke-26, Managemen Gelar Bhakti Sosial Selama 30 Hari

Diadakan pula turnamen futsal yang diadakan untuk para staff internal antar departemen

Ulang Tahun Discovery Kartika Plaza Bali ke-26, Managemen Gelar Bhakti Sosial Selama 30 Hari
istimewa
Karyawan dan tamu Discovery Kartika Plaza Hotel membersihkan sampah di Pantai Kuta, Badung, Bali, Jumat (29/1/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Pada tahun 2016 ini Discovery Kartika Plaza Hotel (DKPH) merayakan ulang tahun ke-26, serangkaian aktivitas dan kegiatan diselenggarakan untuk memeriahkan acara tersebut.

Dimulai dengan turnamen futsal yang diadakan untuk para staff internal antar departemen yang kemudian diikuti dengan beberapa kegiatan lain seperti turnamen memancing di Pantai Kuta dan Bhakti Sosial.

Pembukaan secara resmi rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Karyawan DKPH dalam rangka HUT Discovery Kartika Plaza Hotel itu dilakukan dengan pelepasan balon oleh General Manager - Jacques Clarijs bersama para staff hotel yang juga ikut meramaikan acara pembukaan tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai di Pantai Kuta yang sekaligus dibarengi dengan bersih-bersih pantai di seputaran pantai hotel DKPH.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian lingkungan karyawan DKPH untuk ikut aktif secara langsung memerangi pencemaran sampah domestik, khususnya sampah plastik.

Pada waktu yang bersamaan diadakan juga kegiatan pasar sembako murah yyang diperuntukan bagi para pedagang pantai yang berjualan di sekitar pantai DKPH.

Kegiatan rutin ini dilakukan semata-mata karena DKPH yang berada tepat di tepi pantai Kuta secara langsung memiliki tanggung jawab moril dalam menjaga lingkungan pantainya dari sampah dan untuk terus menjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat disekelilingnya.

“Kami sangat gembira menyambut ulang tahun kami ke-26 di bulan Oktober nanti, dan sebagai bentuk rasa syukur kami, selama 1 bulan penuh ini kami akan melakukan kegiatan-kegiatan kekaryawanan dan bhakti sosial yang sudah merupakan tanggung jawab moril kami sebagai perusahaan swasta perhotelan untuk secara aktif ikut memperhatikan issue lingkungan dan sosial di sini,” ucap Jacques Clarijs, General Manager DKPH Bali.

“Kegiatan hari ini kita awali dengan jalan santai, bersih-bersih pantai dan sembako murah untuk para warga binaan kami di sekitar hotel dan selanjutnya kami akan melakukan kegiatan lain seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan anak dan masyarakat kurang mampu, dan lain-lain” ujar Jacques.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved