Gagal di PON XIX Jabar, Pegolf Bali Jebolan Miss Indonesia 2012 Fokus Bisnis Restoran

Mantan Miss Indonesia 2012 ini merasa kecewa setelah menempati posisi 15 besar di ajang paling bergengsi antar provinsi in

Gagal di PON XIX Jabar, Pegolf Bali Jebolan Miss Indonesia 2012 Fokus Bisnis Restoran
istimewa
Ines Putri Tjiptadi Chandra 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gagal mempersembahkan medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat menjadi pengalaman berharga bagi seorang atlet golf cantik profesional, Ines Putri Tjiptadi Chandra.

Turun membela kontingen Bali yang ketiga kalinya di PON, mantan Miss Indonesia 2012 ini merasa kecewa setelah menempati posisi 15 besar di ajang paling bergengsi antar provinsi ini.

Ines sempat vakum lama dari dunia olahraga sejak terpilih sebagai Miss Indonesia di tahun 2012 lalu. Sejak itu pula atlet yang memiliki tinggi badan 1,67 meter ini, mulai jarang mengasah keahliannya di dunia golf.

"Tahun 2012 lalu saya tidak ikut karena saya menang Miss Indonesia di tahun tersebut," kata Ines kepada Tribun Bali, belum lama ini.

Di ajang PON kali ini selain persaingan yang cukup ketat, ia sudah berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi tim Bali. Namun mepetnya waktu persiapan menjadi satu di antara kendala yang berpengaruh pada skill permainannya. "Lumayan kecewa tapi memang persiapan saya minim,” ucap Ines.

Seusai perhelatan PON berakhir, atlet yang kini menekuni dunia bisnis restoran ini mengaku akan fokus pada bisnisnya. "Sekarang lebih fokus ke bisnis restoran saya, tapi yang jelas untuk sementara berhenti sementara (golf)," tutur Ines Singkat. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved