Wow, Wanita Ini Pukuli dan Telanjangi Pria yang Merampoknya

Wanita itu kemudian membuang semua pakaian pria itu dan kemudian mengusir sang "mantan" perampok yang hanya bisa menurut dan pergi sambil menutupi

Wow, Wanita Ini Pukuli dan Telanjangi Pria yang Merampoknya
Kompas.com
Dalam foto yang diambil dari rekaman video ini terlihat seorang perempuan memaksa seorang perampok untuk melepaskan pakaiannya. 

TRIBUN-BALI.COM - Seorang perampok bersenjata di ibu kota Kolombia, Bogota, kena batunya setelah dia malah dipermalukan korbannya yang adalah seorang wanita.

Dalam sebuah video yang direkam warga, terlihat seorang wanita dengan berani melawan seorang pria yang hendak merampoknya dengan menodongkan sebilah pisau.

Namun, wanita itu tak takluk di bawah todongan.

Dia melawan dan membuat si perampok memilih untuk lari.

Celakanya, wanita itu mengejar hingga bisa menangkapnya.

Tak hanya menangkap sang perampok, wanita itu juga melucuti pisau pria tersebut dan memaksanya untuk melepaskan seluruh pakaiannya di tepi jalan yang ramai.

Dikelilingi teman dan para pejalan kaki yang kebetulan lewat, wanita itu menampar wajah dan menjambak rambut perampok itu.

Di satu titik, wanita itu menyuruh sang perampok berlutut.

Perampok yang terlihat ketakutan itu terlihat meminta ampun kepada wanita itu dan menyeka air mata yang mengalir ke pipinya.
Namun, wanita itu tak peduli dengan permohonan sang perampok.

Dia kemudian menyuruh perampok itu melucuti seluruh pakaiannya hingga pria itu telanjang bulat.

Wanita itu kemudian membuang semua pakaian pria itu dan kemudian mengusir sang "mantan" perampok yang hanya bisa menurut dan pergi sambil menutupi kemaluannya.

Saat berlalu, pria ini disoraki warga yang menyaksikan aksi heroik tersebut dan saat sang perampok berlari, seekor anjing kecil mengejarnya. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved