Cobalah Sensasi Main Golf Dari Atas Tebing Pantai Pandawa

Bali kini memiliki lapangan golf dengan 18 hole. Sensasi yang ditawarkan sangat berbeda dari lainnya. Bukit Pandawa Golf dan Country Club

Cobalah Sensasi Main Golf Dari Atas Tebing Pantai Pandawa
Tribun Bali/ I Kadek Karyasa
Bukit Pandawa Golf dan Country Club di Pantai Pandawa. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Bali kini memiliki lapangan golf dengan 18 hole.

Sensasi yang ditawarkan sangat berbeda dari lainnya.

Ialah Bukit Pandawa Golf dan Country Club yang secara resmi dibuka bersamaan potong tumpeng, di Jalan Gunung Payung no 8, Banjar Panti Giri, Desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu (8/10/2016).

Pulau Bali berjulukan Pulau Dewata ini tidak pernah lepas dari keindahan panorama yang spektakuler.

Pantai Pandawa
Peresmian Bukit Pandawa Golf dan Country Club di Pantai Pandawa.

Berawal dari konsep itu, Bukit Pandawa Golf dan Country Club merancang dan memadukan keindahan dari alam puncak tebing batu kapur Pantai Pandawa.

Pegolf akan merasakan sensasi yang luar biasa dan nyaman ketika bermain.

Lapangan golf yang memiliki 18 hole itu berdiri di atas lahan seluas 30 hektar, yang terdiri atas panjang 223 meter sampai 70 meter.

Bendesa Adat Kutuh, I Made Wena mengatakan dari 30 hektar itu, empat hektar lahannya dimiliki oleh Desa Adat, yang sudah disepakati bersama antara Desa Adat Kutuh dan Bukit Pandawa Golf dan Country Club.

Kawasan ini sangat terpadu dengan konsep pembangunan yang sudah ditata sedemikian rupa.

"Dari luas lapangan golf Bukit Pandawa Golf dan Country Club itu, 4 hektar lahan adalah milik Desa Adat, sehingga sebelum dibangun lapangan golf ini, kami dari Desa Adat sudah mengadakan kerjasama antara pihak Bukit Pandawa Golf dan Country Club, sehingga terjalin kerjasama antara Desa Adat Kutuh dengan pihak pengembang yang dalam hal ini adalah Bukit Pandawa Golf dan Country Club," ujar Wena.

Selain itu Made Wena juga menegaskan, kawasan Pantai Pandawa adalah kawasan pariwisata yang patut dikembangkan dan dimanfaatkan secara bijaksana tanpa merusak alam.

Jadi dengan dibangunnya lapangan golf ini, mereka akan lebih berkontribusi untuk Pantai Pandawa sebagai kawasan pariwisata.

Yudi, Humas Bukit Pandawa Golf berharap dengan dibangunnya lapangan golf, mampu menarik minat wisatawan yang berkunjung ke Bali. (*)

Penulis: i kadek karyasa
Editor: Irma Yudistirani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved