Breaking News:

Tragis, Dua Bule Tewas Mengenaskan Terjun Bebas Naik Motor, Hantam Karang Pantai Pererenan

Laka Lantas Out Control (OC) tersebut mengakibatkan dua wisatawan asing yang berasal dari Prancis dan Swiss tewas mengenaskan.

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Pihak kepolisian Polsek Mengwi saat melakukan olah TKP di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung, Sabtu (22/10/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Pantai Pererenan, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (22/10/2016) sekira pukul 05.00 Wita.

Laka Lantas Out Control (OC) tersebut mengakibatkan dua wisatawan asing yang berasal dari Prancis dan Swiss tewas mengenaskan.

Dua korban tersebut diketahui bernama Emilie Martine Canet (23) asal Prancis, dan Lovid Vincent Dominique Lazeyras (26) asal Swiss.

Kapolsek Mengwi, Kompol I Nengah Patrem menjelaskan bahwa dua orang wisatawan tersebut mengalami kecelakaan di bawah pengaruh alkohol.

"Menurut keterangan saksi, dua korban ini kecelakaan karena berada di bawah pengaruh alkohol. Keduanya mengendarai kendaraan tanpa kendali di daerah Pantai Pererenan, Mengwi, tanpa mengetahui ujung jalan tersebut langsung menuju ke pantai. Kemudian akhirnya kedua korban terjun bebas dan terbentur karang yang berada di pantai," jelas Kapolsek.

Akibatnya dua wisatawan tersebut tewas.

Saat ini jenazah kedua korban dibawa ke RSUP Sangglah, Denpasar untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved