Mau Curhat ke Gubernur Bali? Datang Aja ke Simakrama di Wantilan DPRD

Bapak Gubernur dan para Kepala SKPD di lingkungan Pemprov akan menanggapi langsung masukan yang disampaikan peserta Simakrama.

Mau Curhat ke Gubernur Bali? Datang Aja ke Simakrama di Wantilan DPRD
Istimewa
Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali, Dewa Gede Mahendra Putra 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah sebelumnya mengadakan Simakrama di Desa Pucak Sari, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali, akhir bulan ini Gubernur Bali Made Mangku Pastika kembali mengagendakan kegiatan serupa yang akan dilaksanakan di Wantilan DPRD Bali, di Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (29/10/2016).

Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra SH MH dalam siaran persnya, Rabu (26/10/2016).

Karo Humas Dewa Mahendra mengatakan, agenda bulanan ini akan dimulai pukul 09.00 Wita dan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan masukan, baik itu saran atau permasalahan, agar melakukan registrasi pada pukul 08.00 Wita.

Dalam simakrama tersebut, imbuh Dewa Mahendra, para peserta dapat menyampaikan berbagai aspirasi dan permasalahan secara langsung kepada Gubernur Bali Made Mangku Pastika yang akan didampingi Pimpinan SKPD di lingkungan Pemprov Bali.

Aspirasi tersebut nantinya akan menjadi masukan dan bahan evaluasi untuk mengoptimalkan kinerja jajaran Pemprov Bali dalam mengawal pelaksanaan Program Bali Mandara.

"Bapak Gubernur dan para Kepala SKPD di lingkungan Pemprov akan menanggapi langsung masukan yang disampaikan peserta Simakrama. Untuk itu, kami mengimbau masyarakat agar dapat menghadiri simakrama untuk menyampaikan masukannya demi penyempurnaan program pembangunan," ucapnya.

Sementara itu masyarakat yang tidak berkesempatan untuk hadir, Simakrama dapat dipantau langsung melalui saluran Pro 1 RRI Denpasar 88,6 MHz atau menyaksikan melalui live streaming di www.birohumas.baliprov.go.id.

Simakrama akan berlangsung sampai pukul 12.00 Wita yang kemudian ditutup dengan Tri Sandya dan makan siang bersama. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved