Bayi Gede Prasta Alami Luka Disekujur Tubuh, Ayah Tewas Bersimbah Darah di Kolong Truk!

Sang bayi tidak henti-hentinya menangis karena mengalami luka lecet disekujur tubuhnya

Bayi Gede Prasta Alami Luka Disekujur Tubuh, Ayah Tewas Bersimbah Darah di Kolong Truk!
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
I Nyoman Sari dan putranya ketika dirawat di RSUD Klungkung, Senin (31/10/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - I Nyoman Sari (24) masih tampak shok ketika berada di IGD RSUP Klungkung, Senin (31/10/2016).

Wanita asal Desa Tianyar,Kecamatan Kubu, Karangasem tersebut hanya bisa terbaring lemah di brandcard RSUD Klungkung dengan kondisi kaki kanan yang di bidai.

Ni Nyoman Sari bersama sang suami I Ketut Lacur  dan  Gede Prasta, putranya yang masih berusia 1 tahun mengalami kecelakaan hingga sang suami tewas.

Putranya tidak henti-hentinya menangis karena mengalami luka lecet disekujur tubuhnya.

Nyoman Sari belum mengetahui kabar suaminya, I Ketut Lacur (22) telah meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang dialami oleh keluarga kecil tersebut.

Tim medis  sengaja tidak memberitahu kondisi Ketut Lacur yang sudah terbujur kaku di ruang jenazah RSUD Klungkung, karena khawatir kondisi Nyoman Sari makin shok.

“Saat itu saya dan suami rencananya mau pulang kampung ke Desa Tianyar, karena ada odalan,” ujar Nyoman Sari dengan suara pelan.

Kejadian naas yang menimpa keluarga kecil tersebut terjadi Senin pagi (31/10), sekitar pukul 08.30 Wita. Ketika itu, I Ketut Lacur bersama dengan istrinya, Ni Nyoman Sari (24) dan Gede Prasta, putranya yang masih berusia 1 tahun hendak pulang kampung ke Desa Tianyar, Kubu, Karangasem melaui jalur Rendang.

Keluarga kecil tersebut berangkat dari tempat perantauanya di Denpasar, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol DK 5851 SW.

Dengan kecepatan sedang, keluarga tersebut datang dari arah selatan (Kota Semarapura) menuju arah utara (Kecamatan Rendang).

Halaman
123
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved