Tiga Atlet Menembak Bali Wakili Indonesia Ke SEASA Championship 2016 di Vietnam

Ketiga atlet Bali itu adalah Kadek Diana Putra, Kadek Rico Vergian Dinatha, Luh Gede Rismayanti dan pelatih I Made Sugiantara

Tiga Atlet Menembak Bali Wakili Indonesia Ke SEASA Championship 2016 di Vietnam
Istimewa
Made Sugiantara (paling kiri) bersama tiga atlet dari Bali yang akan memperkuat timnas menembak Indonesia di SEASA Championship 2016 Vietnam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Tiga atlet menembak dan satu pelatih asal Bali yang kini memperkuat tim inti Indonesia siap mengharumkan nama Merah Putih diajang kejuaraan bergengsi internasional di South East Shooting Championship  (SEASA) ke 40 yang dimulai  1-10 November 2016 di Vietnam.

Ketiga atlet Bali itu adalah Kadek Diana Putra, Kadek Rico Vergian Dinatha, Luh Gede Rismayanti dan pelatih I Made Sugiantara.

Turun diajang bergengsi di Negeri Paman Ho Chi Minh, ketiga atlet asal Bali tersebut telah lolos dari seleksi Pelatnas yang digelar sejak pertengahan Oktober di Jakarta yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar (PB) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

“Ketiga atlet Bali akan memperkuat tim inti Indonesia diajang SEASA 2016 di Vietnam, ketiganya juga sudah melaksanakan Pelatnas selama 12 hari di Jakarta,” ucap pelatih menembak Bali I Made Sugiantara kepada Tribun Bali, Senin (31/10/2016).

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved