BNI dan Kodam IX Udayana Join Layanan Perbankan

Kerjasama ini merupakan komitmen BNI, dalam memberikan layanan perbankan secara terpadu untuk kebutuhan transaksi keuangan di lingkungan Kodam Udayana

BNI dan Kodam IX Udayana Join Layanan Perbankan
Istimewa
Penandatanganan Kerjasama (PKS) oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A dengan Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali, NTB & NTT A.A.G. Agung Dharmawan disaksikan Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan Adi Sulistyowati. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan Kodam IX/Udayana telah menyepakati kerjasama terkait penyediaan layanan perbankan.

Kerjasama ini ditandai dengan Penandatanganan Kerjasama (PKS) oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A dan Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali, NTB & NTT A.A.G. Agung Dharmawan disaksikan Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan Adi Sulistyowati.

Kerjasama ini merupakan salah satu komitmen BNI, dalam memberikan layanan perbankan secara terpadu untuk kebutuhan transaksi keuangan di lingkungan Kodam IX/Udayana.

Dalam kerjasama  ini, BNI akan menyediakan layanan perbankan untuk pembayaran tunjangan kinerja para anggota TNI di lingkungan Kodam IX/Udayana.

Pembayaran tunjangan kinerja tersebut akan disalurkan melalui rekening perorangan yaitu BNI Tappa (Taplus Pegawai) dengan dilengkapi Kartu Debit.

“Sebagai lembaga keuangan yang telah  berpengalaman selama 7 dekade di bidang finansial, BNI memiliki berbagai produk dan layanan yang dapat mempermudah pengelolaan keuangan Kodam IX/Udayana serta sekaligus memfasilitasi kebutuhan jasa perbankan seluruh anggota TNI dan PNS di Kodam IX/Udayana,” ungkap Agung Dharmawan di Kodam IX/Udayana Kamis 10 November 2016.

Lanjutnya, untuk memfasilitasi kebutuhan pribadi para anggota TNI dan PNS di Kodam IX/Udayana, BNI memiliki berbagai jenis produk yang dapat digunakan, seperti Tabungan Pensiun (BNI Simponi), Tabungan Perencanaan (BNI Tapenas), Kredit Kepemilikan Rumah (BNI Griya), dan lainnya.

Lebih dari itu, kata dia, para anggota TNI juga dapat memanfaatkan fasilitas e Banking (BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI ATM, BNI Mobile Banking serta BNI Phone Banking) untuk melakukan berbagai transaksi dengan mudah, seperti transaksi pembelian (pulsa, listrik, tiket, dll) serta berbagai transaksi pembayaran lainnya.

Kerjasama antara BNI Kantor Wilayah Bali, NTB & NTT dengan Kodam IX/Udayana tersebut merupakan kelanjutan dari bentuk sinergi yang telah terjalin sebelumnya di berbagai bidang, seperti dalam kegiatan penghijauan, pembangunan sarana umum, dan sebagainya di daerah pedesaan maupun wilayah perbatasan.

“Sinergi antara BNI dan Kodam IX/Udayana ke depannya akan semakin menguat, pasalnya kerjasama kedua belah pihak telah berjalan secara berkesinambungan dan saling menguntungkan,” sebutnya.(*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved