Janin Ini Tersenyum Bahagia Saat Sang Kakak Berceloteh

Tak hanya Fagan, perawat yang melakukan USG juga sama terkejut dengan wajah janin perempuan yang memperlihatkan senyum bahagia.

Janin Ini Tersenyum Bahagia Saat Sang Kakak Berceloteh
DAILYMAIL.COM
Janin Aimee Fagan yang tersenyum. 

TRIBUN-BALI.COM – Seorang ibu dua anak asal Inggris, Aimee Fagan (27), terkejut melihat hasil Ultra Sonografi (USG) empat dimensi janin dalam kandungannya.

Hasil USG memperlihatkan janin Fagan tengah tersenyum lebar.

Tak hanya Fagan, perawat yang melakukan USG juga sama terkejut dengan wajah janin perempuan yang memperlihatkan senyum bahagia.

Fagan mengisahkan bahwa sang janin perempuan itu tersenyum setiap kali anak perempuannya, Mollie (3), berbicara pada calon adik lewat perut Fagan yang tengah 30 minggu mengandung.

“Perawat USG mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat janin tersenyum begitu sering dan terlihat bahagia,” terang Fagan.

Menurut Fagan, saat sesi USG janinnya terlihat seperti sedang bersembunyi dan susah sekali untuk mendapatkan deteksi wajah.

Namun, seiring celotehan Molly pada sang adik dalam perut Fagan, janinnya pun mulai bergerak dan tersenyum.

“Kami pun jadi berprasangka, apakah janinku tersenyum karena Mollie. Lalu, perawat meminta Mollie untuk berhenti bicara. Apa yang terjadi kemudian pun mengherankan, yakni janinnya tak lagi tersenyum,” urainya.

Namun, ketika Mollie kembali menyapa dan berbicara dengan sang adik dalam perut Fagan, janinnya memasang senyum lebar.

“Seolah janinku mendengar dan menyukai kehadiran kakaknya,” imbuhnya.

Pengalaman Fagan membuat para pakar karakter wajah dan psikolog kembali mempertanyakan kebenaran teori bahwa bayi belajar berekspresi karena mencontoh ibu. 

Sebab, janin Fagan yang tersenyum membuktikan bahwa kemampuan berekspresi telah terbentuk semenjak bayi dalam kandungan. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved