Panglingsir Puri Pemayun Tidak Tahu Peristiwa Penusukan di Depan Puri

Ngurah Gede mengaku sejak pagi sampai pukul 20.00 Wita pada Kamis lalu dirinya memang berada di puri untuk menyaksikan rangkaian upacara pernikahan

Panglingsir Puri Pemayun Tidak Tahu Peristiwa Penusukan di Depan Puri
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Anggota polisi menunjukkan barang bukti pisau lipat, bongkahan batu, dan pakaian adat saat rilis penangkapan tiga pelaku pengeroyokan terhadap seorang anggota Sabhara Polda Bali, Bripda I Putu Agus Adnyana, Jumat (11/11/2016), di Mapolda Bali. Inzet: Bripda Putu Agus saat menjalani perawatan di RS Trijata Denpasar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Terkait peristiwa penusukan seorang polisi di depan Puri Pemayun, salah satu panglingsir Puri Pemayun Kesiman, I Gusti Ngurah Gede, mengaku tidak mengetahui persis persoalan yang terjadi.

Itu sebabnya, ia memilih tidak berkomentar banyak soal ini.

Baca: Anggota Ormas Tusuk Leher Polisi, Ini Kronologi Peristiwa Berdarah di Depan Puri Pemayun

Baca: Lacak Pelaku Penusukan Bripda Putu Agus, Polisi Temui Pimpinan Ormas

Baca: Lepetan, De Gadjah Angkat Bicara: Keluarga Pelaku Penusukan Bripda Putu Ingin Damai

"Enggak tahu saya soal itu. Biar tidak salah saya memberikan komentar. Yang jelas, setahu saya kemarin tidak ada apa-apa di puri. Tidak tahu di luar bagaimana," kata Ngurah Gede yang juga selaku Ketua DPRD Kota Denpasar ini kepada Tribun Bali melalui sambungan telepon, Jumat (11/11/2016) tadi malam.

Ngurah Gede mengaku sejak pagi sampai pukul 20.00 Wita pada Kamis lalu dirinya memang berada di puri untuk menyaksikan rangkaian upacara pernikahan keponakannya.

Namun setelah pukul 20.00 Wita, Ngurah Gede sudah beranjak dari puri menuju bandara lantaran ada tugas di Jakarta.

"Sekarang saya sedang di Jakarta ini. Kalau di puri kejadiannya saya pasti tahu. Ini orang kemarin baik-baik saja di puri, jadi saya tidak tahu," katanya. (*)

Penulis: I Wayan Erwin Widyaswara
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved