Ini Kemudahan yang Ditawarkan! Home Credit Indonesia Perluas Jaringan ke Denpasar

Perluasan bisnis di Pulau Bali merupakan salah satu langkah Home Credit Indonesia terus mengembangkan sayap bisnis ke kota-kota besar di Indonesia.

Ini Kemudahan yang Ditawarkan! Home Credit Indonesia Perluas Jaringan ke Denpasar
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Suasana konfrensi pers PT Home Credit Indonesia di Pullman, Badung, Bali, Senin (14/11/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - PT Home Credit Indonesia sebagai perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna berasal dari Republik Ceko, hari ini mengumumkan perluasan bisnis dan keberhasilannya dalam melayani pelanggan di Denpasar, Bali.

Pengumuman perluasan bisnis ini disampaikan oleh CEO PT Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler didampingi Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom dan City Manager Denpasar PT Home Credit Indonesia Syaiful Yunus, yang bertempat di kawasan Legian, Badung, Bali, Senin (14/11/2016).

Jaroslav Gaisler mengatakan, perluasan bisnis di Pulau Bali merupakan salah satu langkah Home Credit Indonesia terus mengembangkan sayap bisnis ke kota-kota besar di Indonesia.

“Sekaligus menyediakan layanan pembiayaan yang bertanggungjawab kepada konsumen di Indonesia,” katanya.

Sejak resmi beroperasi di Denpasar, pada akhir Juli 2016 hingga per Oktober 2016, pihaknya telah berhasil melayani lebih dari 1.600 pelanggan dengan total pembiayaan sebesar hampir Rp 5 miliar.

Ke depannya, pihaknya akan melayani nasabah dengan pembiayaan yang cepat dengan syarat ringan. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved