Nahas, Truk Tepung Hantam Mobil Berisi 2 Balita di Gatot Subroto Barat

Truk dengan nomor polisi DK 9548 AV yang dikendarai Melkianus terguling setelah menghantam bagian kanan depan mobil Toyota Avanza putih

Nahas, Truk Tepung Hantam Mobil Berisi 2 Balita di Gatot Subroto Barat
Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Mobil toyota avanza yang ditabrak truk Nopol DK 9546 AV di Jalan Gatsu Barat Denpasar Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR –Truk pengangkut karung tepung terigu tujuan Gianyar terguling di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar, Bali, pada Minggu (13/11/2016) sore.

Diduga, sopir Melkianus dalam pengaruh alkohol usai menenggak tuak, akibatnya kemudi truk warna hijau ini oleng lalu menghantam mobil dan terguling.

Truk dengan nomor polisi DK 9548 AV yang dikendarai Melkianus terguling setelah menghantam bagian kanan depan mobil Toyota Avanza putih yang dikemudikan Alex Christian Tejo. 

Sopir truk, Melkianus (22) yang dalam kondisi dipengaruhi alkohol mengaku, dia berjalan dengan kecepatan sedang dan menyalip mobil Avanza yang ditumpangi oleh Lukas (62) warga Gatsu Timur Denpasar.

Tiba-tiba dari sebuah warung muncul sepeda motor, ia kaget dan membanting setir ke kiri hingga mengenai body depan mobil Avanza milik Lukas.

"Tadi saya kaget ada sepeda motor yang nyebrang. Kami sama-sama dari arah barat. Saya banting setir (kemudi) dan mengenai body," kata Melki.

Usai menabrak, mobil Melki oleng dan hilang kendali hingga terpelanting 180 derajat berbalik ke arah barat lagi. Truk pun ambruk.

Lukas mengaku mobil yang dikendarai anaknya dan dua cucunya berjalan pelan. Ia tidak tahu bagaimana sopir itu mengemudikannya.

"Nah itu saya tidak tahu kenapa bisa menabrak. Anak saya mengemudi pelan-pelan di jalur kiri. Pengemudinya mabuk itu," ungkapnya.Warga berdatangan menyaksikan insiden tersebut.

Tepung terigu yang diangkut truk tumpah di jalanan.

Sopir truk, Melkianus dan rekannya, Toni, dibantu warga keluar dari badan truk.

Menurut keterangan warga yang menghampiri Melkianus sesaat setelah kejadian, sopir truk mengaku habis minum-minum bersama rekannya di gudang wilayah Gatot Subroto Barat dekat Tiara Gatsu.

“Sopirnya mabuk. Katanya habis minum tuak 3 botol. Itu dia sekarang sudah diamankan polisi,” kata warga yang meminta namanya tak ditulis ini.

Melkianus tak mengalami luka, namun rekannya mengalami cidera ringan di bagian perut, siku dan kepala.

“Saya baru dari rumah saudara, ini mau pulang ke Gatsu Timur. Di dalam mobil ada 6 penumpang, ada bayi juga di sebelah kanan. Pas ditabrak truk, Alex langsung banting setir ke kiri, jadi enggak sampai terseret truk. Untung enggak ada korban jiwa,” ucap seorang penumpang mobil Avanza. (*)

Penulis: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved