Rekanan Bandel, Bupati Klungkung Harus Tindak Tegas Dong!

Pihaknya berharap pemerintah dalam hal ini Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta agar lebih tegas terhadap rekanan yang beberapa kali melakukan kesalahan

Rekanan Bandel, Bupati Klungkung Harus Tindak Tegas Dong!
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri rapat Paripurna DPRD di DPRD Kabupaten Klungkung, Bali, Selasa (15/11/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Legislatif dan Eksekutif menggelar rapat gabungan terkait Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Klungkung tahun 2017 di Kantor DPRD Klungkung, Bali, Selasa (15/11/2016).

Rapat gabungan tersebut dipimpin Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru dan dihadiri Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta beserta jajaran SKPD dan Anggota DPRD Klungkung.

Dalam rapat gabungan tersebut, anggota DPRD Klungkung memberikan beberapa masukan dan pertanyaan kepada pemerintah, terkait program prioritas yang akan dilakukan tahun 2017.

Ni Ketut Suwerni, anggota komisi III DPRD Klungkung, misalnya, mempertanyakan akses jalan di Banjar Nyuh, Desa Ped, Nusa Penida.

Menurutnya, akses jalan yang menyambungkan SMA Nusa Penida dan RS Pratama tersebut dalam keadaan memprihatinkan.

Selain itu, ia juga sempat menyampaikan aspirasi dari masyarakat Dusun Biaung Nusa Penida yang belum mendapat akses air bersih.

“Terkait jalan di Banjar Nyuh yang merupakan akses jalan ke RS Pratama, apakah sudah ada tindaklanjutnya dari dinas terkait?,” ujar Ni Ketut Suwerni.

Masukan juga disampaikan oleh I Komang Ludra dari Komisi III DPRD Klungkung.

Pihaknya berharap pemerintah dalam hal ini Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta agar lebih tegas terhadap rekanan yang beberapa kali melakukan kesalahan.

Bahkan, pihaknya meminta pemerintah untuk tidak segan mem-blacklist rekanan yang membandel.

Halaman
123
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved