Jimmy dan Motornya Jatuh ke Jurang di Nusa Dua, Kondisinya Mengenaskan!

Saat sedang berada di jalan seputar daerah Ungasan, tiba-tiba Jimmy tidak bisa mengerem karena rem motor blong.

Jimmy dan Motornya Jatuh ke Jurang di Nusa Dua, Kondisinya Mengenaskan!
Tribun Bali/Sarah Vanessa Bona
Seorang kerabat melihat Jimmy Baun, korban kecelakaan saat ditangani di IGD RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Sabtu (19/11/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jimmy Baun (36) harus terbaring tak sadarkan diri di IGD RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, usai terjatuh ke dalam jurang bersama dengan motornya, Sabtu (19/11/2016).

Pria asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang saat itu hendak menemui anaknya tak menyadari bahwa rem motornya blong dan membuat kendaraannya menjadi lepas kendali hingga masuk ke dalam jurang yang terletak di kawasan Ungasan, Nusa Dua, Badung, Bali.

Saudaranya, Andreas, menjelaskan awalnya saat pagi hari Jimmy sedang membantu persiapan acara resepsi pernikahan temannya di rumah temannya yang hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari rumahnya.

Siang hari sekitar pukul 12.00 Wita, pria yang beralamat di daerah Kutuh Ungasan itu pun pamit untuk pulang dan berkata ingin menengok anaknya di rumah dan pergi mengendarai motor Yamaha Jupiter MX miliknya.

Saat sedang berada di jalan seputar daerah Ungasan, tiba-tiba Jimmy tidak bisa mengerem karena rem motor blong.

Motor pun terus jalan hingga masuk jurang dan membuat dirinya ikut terjatuh ke dalam jurang.

Andreas yang mengetahui peristiwa itu dari telepon salah satu warga langsung menuju lokasi kejadian bersama istri Jimmy dan anaknya.

Saat itu Jimmy langsung dievakuasi oleh bantuan warga di sana dan segera dilarikan ke RS BIMC Kuta.

Namun karena kondisi yang cukup parah, Jimmy harus dirujuk ke RSUP Sanglah dengan ambulans RS yang sampai di IGD RSUP Sanglah pada pukul 13.48 Wita.

Tim medis pun segera memberikan perawatan medis dan sempat dimasukkan ke ruang operasi kecil (OK) untuk dilakukan operasi karena ada salah satu pergelangan kakinya yang patah.

Luka-luka lecet juga terlihat menghiasi wajah Jimmy dan juga di bagian kepala belakangnya. (*)

Penulis: Sarah Vanessa Bona
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved