Wow, Lomba Mancing Nelayan 2016 di Nusa Penida Sangat Meriah, Suzuki Beri Hiburan dan Edukasi

Lomba Mancing Nelayan 2016 ini merupakan kerja sama PT. SIS dengan dealernya di kawasan Bali, yaitu Sinta Marine, dengan tujuan untuk mempererat

Wow, Lomba Mancing Nelayan 2016 di Nusa Penida Sangat Meriah, Suzuki Beri Hiburan dan Edukasi
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Lomba mancing nelayan yang digelar Suzuki dan Shinta Marine di perairan Nusa Penida, Kamis (24/11/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Suzuki Marine, salah satu unit bisnis dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk Outboard Motor (OBM) di Indonesia,  menggelar acara ‘Lomba Mancing Nelayan 2016’ di perairan Nusa Penida, Klungkung, Bali, Kamis (24/11/2016).

Lomba Mancing Nelayan 2016 ini merupakan kerja sama PT. SIS dengan dealernya di kawasan Bali, yaitu Sinta Marine, dengan tujuan untuk mempererat keakraban dengan para nelayan.

Acara mancing tersebut juga dikemas dengan pemberian edukasi dan tips perawatan mesin tempel kepada para nelayan oleh Suzuki Marine dan  juga acara Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi hiburan dan silahturahmi sekaligus sarana untuk melepas penat bagi para nelayan saat tidak melaut. Melalui acara ini kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami atas kepercayaan para nelayan di Nusa Penida yang telah setia menggunakan produk Suzuki Marine," ujar Jelas Leo Widjaya, Section Head Sales & Marketing Outboard Motor PT.SIS.

Sebagai perusahaan, pihaknya  tidak hanya ingin sekedar menjual produk mesin tempel, tetapi juga ingin memberikan kontribusi dan interaksi lebih dekat dengan para konsumen.

"Semoga acara ini bermanfaat bagi para nelayan dan warga Nusa Penida,” harap Leo Widjaya

Konsep ‘Lomba Mancing Nelayan 2016’dikemas sangat menarik.

Para peserta diberi waktu selama kurang lebih 3 jam dimulai pukul 10.00 sampai 13.00 WITA untuk menangkap ikan dengan alat pancing tradisional.

Pemenang ditentukan dari jenis ikan yang didapat dan nilai komoditinya.

Semakin mahal jenis ikan, maka semakin besar kesempatan untuk menang.

Halaman
123
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved