Disebut Threesome Bareng Dua PSK di Jogja, Anji: Lebih Gawat Foto Lagi Mau Nyium!

Pria yang dipanggil Manji oleh anak-anaknya itu juga menambahkan kalau ada foto yang lebih ekstrem

Disebut Threesome Bareng Dua PSK di Jogja, Anji: Lebih Gawat Foto Lagi Mau Nyium!
Instagram
Anji, mantan vokalis Drive berpose bersama tiga wanita. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Sebelumnya foto mantan vokalis band Drive, Anji, dengan dua wanita dengan disertai keterangan foto bahwa Anji seolah baru saja menggunakan jasa prostitusi kedua wanita itu menggegerkan netizen.

Menanggapi kabar yang disebarkan pemilik akun twitter @HellenJogja itu, Anji menyatakan itu hanya keisengan orang dan karya editan belaka.

Anji menjelaskan, foto itu sebenarnya diambil di sebuah kafe, saat ia usai manggung di Jogja dan saat itu sedang berfoto dengan 50 orang penggemarnya.

"Itu keisengan orang aja. Itu editan kok kalo dilihat. Caption dan fotonya. Fotonya itu di kafe, di back stage ada soda terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima puluhan orang, ganti gantian. Terus foto masing masing tiga orang," ucap Anji saat ditemui di kawasan, Jakarta Selatan,  Selasa (29/11/2016).

Pria yang dipanggil Manji oleh anak-anaknya itu juga menambahkan kalau ada foto yang lebih ekstrem dari sekedar foto duduk bersama dua wanita yang tersebar di media.

Anji menceritakan waktu di Jogja saat itu ada penggemar yang ingin menyiumnya, jadi foto yang tersebar itu biasa saja dan tentunya bukan dengan wanita dari prostitusi.

"Bahkan ada foto foto yang lebih gawat pas foto ada yang lagi mau nyium. Akhirnya karena ada masalah ini jadi lebih tegas, lebih enak. Ini foto biasa aja jadi begini, apalagi foto yang ngeri ngeri," ucap Anji.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved