Miracle Perkenalkan Skinbooster Cell Therapy, Ini 6 Keunggulannya!

Miracle Skinbooster Cell Therapy adalah perawatan terbaru Miracle, yang merupakan inovasi terkini yang mengkombinasikan dua macam perawatan.

Miracle Perkenalkan Skinbooster Cell Therapy, Ini 6 Keunggulannya!
Tribun Bali/I Kadek Karyasa
Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan Miracle Skinbooster Cell Therapy di Miracle Aesthetic Clinic Jalan Letda Tantular, Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (3/12/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tubuh manusia memang luar biasa, teknologi perawatan retorika terkini memanfaatkan kekuatan penyembuhan dari keping darah (sel trombosit-platelet) dan faktor pertumbuhan darah untuk membantu pembentukan kolagen baru.

Pembentukan kolagen baru dan pembuluh darah akan memperbaiki dan meregenerasi sel sel kulit yang sudah rusak, serta membantu meremajakannya.

Platelet Rich Plasma (PRP) adalah ekstrak darah yang berisi bagian nutrisi aktif untuk penyembuhan cidera persendian, dan kini digunakan untuk tujuan antipenuaan serta regeneratif.

Atas dasar pertimbangan tersebut Miracle Aesthetic Clinic menggelar Introducing Our New Treatment Miracle Skinbooster Cell Therapy yang digelar di lantai 3, Miracle Aesthetic Clinic, Jalan Letda Tantular, Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (3/12/2016).

Miracle Skinbooster Cell Therapy adalah perawatan terbaru Miracle, yang merupakan inovasi terkini yang mengkombinasikan dua macam perawatan untuk hasil yang optimal dan natural.

Menggunakan bahan alami yaitu Plasma Kaya Playmaker (PRP), yang diambil dari darah individu dan ditambahkan dengan hyaluronic acid sebagai skinbrooster.

Darah akan diproses secara khusus dengan alat yang memisahkan sel darah merah dengan plasmanya.

Plasma dalam bentuk PRP yang nantinya akan disuntikkan kembali ke arah kulit yang dikehendaki.

Plasma mengandung nutrisi, vitamin, protein, hormon dan tujuh fundamental growth factors, sehingga bekerja dengan cara menstimulasi matrix jaringan di sekitarnya, untuk meregenerasi sel sel kulit yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, mengembalikan kelambanan dan elastisitas kulit.

President Director Miracle Sekertaris Clinic dr Lanny Juniarti Dipl AAAM mengatakan, pengurangan garis kerutan dalam treatment Miracle Skinbooster Cell Therapy dibutuhkan waktu 3 hingga 6 bulan.

Halaman
123
Penulis: i kadek karyasa
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved