Indonesia Soccer Championship

Hamdi Siap Kembali Bobol Gawang PS TNI U-21

Pencetak empat gol ke gawang PS TNI profesional saat laga ISC A ini, menyatakan siap kembali membobol gawang PS TNI Muda

Hamdi Siap Kembali Bobol Gawang PS TNI U-21
Tribun Bali/Rizal Fanany
Penyerang sayap Bali United, Miftahul Hamdi (kanan), merayakan gol ke gawang Persib Bandung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (18/9/2016) malam. Bali United mencatat kemenangan pertama atas Persib dengan skor 1-0. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Miftahul Hamdi, penyerang Bali United diminta turun kasta memperkuat Bali United U - 21 saat melakoni laga final ISC U - 21 kontra PS TNI U - 21 di Stadion Manahan Solo, Selasa (13/12/2016).

Pencetak empat gol ke gawang PS TNI profesional saat laga ISC A ini, menyatakan siap kembali membobol gawang PS TNI Muda.

"Saya siap 100 persen apabila memang memperoleh kesempatan untuk turun di pertandingan final nanti. Namun saya juga harus realistis karena saya juga baru bergabung bersama tim. Tentunya masih perlu adaptasi dengan pemain lainnya," ujar Hamdi.

Hadirnya Hamdi diharapkan memberikan dampak positif bagi punggawa Serdadu Tridatu muda lainnya saat melakoni pertandingan kontra PS TNI U-21.

Meski Hamdi baru saja bermain full saat Bali United professional bertandang ke markas Sriwijaya FC.

Hamdi, tepat hari ini, berusia 21 tahun.

Ia ingin memberikan kado istimewa kepada dirinya, keluarga, klub dan semua fans Bali United.

Sementara, pelatih kepala Bali United U-21, I Wayan Arsana mengatakan dimasukkannya nama Hamdi dalam tim Bali United U-21 diharapkan mampu membantu para punggawa tim Serdadu Tridatu muda lainnya saat situasi genting di pertandingan.

"Hamdi pemain yang diandalkan di tim senior dan pastinya kehadirannya membuat tim semakin kuat. Semoga Hamdi bisa membantu kami meraih hasil positif di pertandingan final nanti," ujar Wayan Arsana.

Wayan Arsana mengisyaratkan tidak memaksakan Hamdi untuk bermain penuh di pertandingan tersebut.

Ia menilai Hamdi mungkin mengalami kelelahan setelah bermain full di laga kontra Sriwijaya FC hari Minggu (11/12/2016) kemarin.

"Kami sepertinya tidak bisa memaksakan Hamdi untuk tampil penuh di pertandingan nanti mengingat dia baru saja bermain penuh hari Minggu kemarin. Namun apa pun bisa saja terjadi sesuai kebutuhan tim. Kita lihat saja nanti," imbuh Wayan Arsana.

Fakta mencatat Hamdi menjadi ancaman apabila bertemu PS TNI.

Pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, Hamdi bisa dibilang menjadi momok berbahaya bagi tim PS TNI.

Saat itu pemain asal Aceh tersebut sukses mencetak empat gol sekaligus membawa Bali United memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved