Bank bjb Gelar Nonton Bareng Star Wars–Rogue One

Berbagai program menarik hadir untuk memanjakan para nasabah, satu di antaranya adalah bjb WideSCREEN yang merupakan acara nonton bareng gratis.

Bank bjb Gelar Nonton Bareng Star Wars–Rogue One
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Bank bjb menggelar acara nonton bareng gratis film Star Wars di XXI Level 21 Mall Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali, Sabtu (17/12/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bank bjb sebagai salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 15 bank terbesar di Indonesia senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah.

Berbagai macam program-program menarik hadir untuk memanjakan para nasabah, satu di antaranya adalah bjb WideSCREEN yang merupakan acara nonton bareng gratis (syarat & ketentuan berlaku).

bjb WideSCREEN merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh bank bjb yang menargetkan nasabah baru maupun nasabah existing dan telah digelar di berbagai kota di Indonesia antara lain Bandung, Jakarta, Cirebon, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, BSD, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, Surakarta, Batam serta Bandar Lampung, Tegal, Bekasi.

Program bank bjb WideSCREEN sudah diselenggarakan sejak tahun 2012, ini merupakan kali ke-27 dan akan menayangkan film Hollywood legendaris yaitu Star Wars–Rogue One.

Film ini merupakan film ke-8 dari total seri Star Wars yang mengambil plot 18 tahun setelah didirikannya Kekaisaran Galaktik.

Aliansi Pemberontak merekrut Jyn Erso, untuk bekerja dengan Cassian Andor dan timnya untuk mencuri rancangan Death Star.

Acara diselenggarakan langsung di XXI Mall Level 21, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali, Sabtu (17/12/2016).

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb, Hakim Putratama mengatakan, melalui program ini, bank bjb berharap dapat mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun dana pihak ketiga (DPK) baru.

Program ini disebar secara merata ke jaringan kantor cabang bank bjb yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harapan dapat membantu kantor cabang untuk meningkatkan pemasarannya, baik dalam hal pengumpulan dana pihak ketiga (DPK) serta number of account (NoA), pemasaran bjb Credit Card, mempromosikan fitur-fitur serta keunggulan kartu ATM bank bjb, maupun pemasaran produk dan jasa bank bjb lainnya.

Program nonton gratis "bjb WideSCREEN" ini juga merupakan strategi jitu untuk menjaring nasabah baru sambil memberikan berbagai bonus dan kejutan lainnya.

Masyarakat yang mengikuti program nonton gratis bernama "bjb WideSCREEN" ini cukup mengeluarkan uang sebesar minimal Rp 250.000 untuk pembukaan rekening baru dan bagi nasabah existing dapat melakukan top-up saldo tabungan sebesar Rp 500.000 di bank bjb Kantor Cabang dan Kantor Kas Denpasar atau melakukan pengajuan kredit bank bjb serta transaksi lainnya dan secara otomatis nasabah tersebut mendapatkan gratis tiket nonton film Star Wars–Rogue One.

Melalui program ini, bank bjb berhasil mendorong produk tabungan sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan NoA, khususnya dalam upaya peningkatan current account saving account (CASA).

Sebagai informasi kinerja bank bjb terus menunjukkan tren positif, dimana bank bjb berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih pada triwulan III 2016 sebesar 55,6 persen year on year (y-o-y).

Tingkat permodalan bank bjb saat ini tergolong sehat dan kuat, dimana pada akhir September 2016 lalu, rasio kecukupan modal (CAR) bank bjb tercatat sebesar 18,1 persen dan memberikan ruang yang cukup untuk melakukan ekspansi bisnis di masa yang akan datang.

Saat ini jumlah jaringan dan layanan bank bjb yaitu sebanyak 2.291 jaringan dan layanan yang tersebar di seluruh tanah air di Indonesia.

Rasio kredit bermasalah atau non performing loan (NPL) berhasil turun menjadi sebesar 1,7 persen serta komposisi Rasio CASA tercatat sebesar 54,7 persen.

Pencapaian tersebut juga tidak terlepas dari dukungan kegiatan-kegiatan pemasaran dan promosi yang telah dilakukan perusahaan salah satunya program bjb WideSCREEN ini. (*)

Penulis: I Nyoman Mahayasa
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved