Grand Opening, Fame Hotel Tawarkan Akses Dekat Bandara

Menawarkan konsep Affordable Lifestyle Hotel, hotel ini memberikan pengalaman menginap layaknya selebriti kepada para tamunya

Grand Opening, Fame Hotel Tawarkan Akses Dekat Bandara
Istimewa
Suasana Peresmian Fame Hotel Sunset Road, Kuta, Badung, Senin (19/12/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Parador Hotels and Resorts, manajemen hotel nasional yang telah berkembang pesat dalam industri perhotelan, melakukan Grand Opening ‘Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali’.

Acara peresmian ini dihadiri para investor, travel agents,  dan Jajaran Manajemen Paramount Enterprise, serta 250 undangan.

Bertema ‘Glamorous in White’ Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali merupakan Hotel Fame ketiga setelah Fame Hotel Gading Serpong, dan Fame Hotel Batam, yang dioperasikan Parador Hotels & Resorts.

Menawarkan konsep Affordable Lifestyle Hotel, hotel ini memberikan pengalaman menginap layaknya selebriti kepada para tamunya.

Mulai dari interior design, hingga pelayanan yang diberikan, akan memanjakan para tamu oleh sensasi menginap yang stylish dan glamour.

Cok Raka Darmawan, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, menyatakan sektor pariwisata di Kabupaten Badung, adalah salah satu prioritas pemerintah.

“Pariwisata merupakan satu diantara potensi, sekaligus kebutuhan yang harus dikembangkan di Badung, untuk memajukan sektor-sektor pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Sektor pariwisata terbukti sebagai salah satu sektor penggerak perekonomian, serta mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Senin (19/12/2016).

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise menjelaskan salah satu komitmennya, sebagai pengembang nasional, adalah menyediakan atau membangun akomodasi yang memadai, affordable dan berkualitas bagi para wisatawan maupun pebisnis.

“Pulau Bali merupakan salah satu pulau yang paling sering menjadi tujuan berlibur para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.  Kabupaten Badung yang dikenal sebagai barometer pariwisata di Bali memiliki posisi strategis dan potensi yang tinggi serta didukung oleh kebijakan Pemerintah Kabupaten yang mendukung kemajuan pariwisata,” sebutnya.  

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menambahkan Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali di bangun di atas lahan seluas 1,9 ha (4 lantai). Didesain berkonsep lifestyle hotel original bagi tamu, yang ingin bernostalgia dengan musik atau poster film yang famous dari era 80-an hingga 2000-an yang berbeda-beda di setiap lantai.

Dilengkapi 90 kamar dengan desain stylish, 2 meeting rooms, semi outdoor swimming pool, restaurant, kids corner, dan e-corner.

“Kami juga menambahkan photo selebriti mancanegara sebagai aksen interior di kamar dan public area, sehingga tamu dapat menikmati suasana yang berbeda selama menginap. Suasana seperti masuk ke dalam gedung bioskop pun juga akan dirasakan para tamu ketika masuk ke dalam koridor kamar mereka. Lokasi Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali, sangat strategis karena dekat dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai dan tempat wisata terkenal seperti Pantai Kuta, Jalan Legian, beberapa pusat hiburan malam terkenal dan pusat perbelanjaan,” katanya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved