Trending Topic, Seleb Muda Ini Foto Liburannya Jadi Rebutan Hotel Mewah di Bali

Ternyata mereka berdua diminta datang khusus oleh hotel-hotel berbintang di Bali, untuk melakukan foto berdua dengan bergaya narsis

Trending Topic, Seleb Muda Ini Foto Liburannya Jadi Rebutan Hotel Mewah di Bali
Istimewa
Seleb muda Casko Wibowo & Aktor Film Aliff Alli saat bertahun baru di Santika Hotel Seminyak Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Di tengah meriahnya suasana dan kegembiraan para wisatawan dari mancanegara dan tanah air yang sedang berada di Pulau Bali,  guna  menyambut kedatangan tahun baru 2017, ada hal yang menarik perhatian mereka saat itu ,yaitu tentang kegiatan dua orang selebriti muda Casko Wibowo & Aliff Alli saat mereka di Bali.

Apa gerangan kiranya yang dilakukan oleh kedua seleb muda ini ???.

Ternyata mereka berdua diminta datang khusus oleh hotel hotel berbintang di Bali, untuk melakukan foto berdua dengan bergaya narsis, atau foto lifestyle mereka apabila sedang berlibur atau berholiday.

Ratusan pasang matapun terfokus apabila dua selebriti muda ini melakukan foto narsis di hotel hotel berbintang di Bali yang mereka singgahi.

Wisatawan asing, lokal, tamu bahkan staf hotel tak melewatkan tontonan gratis ini saat mereka melakukan aksi narsis mereka.

2
Seleb Muda Casko Wibowo & Aktor Film Aliff Alli saat berfoto narsis di Le grande Hotel Bali Pecatu Graha

Di sela-sela acara tersebut, Casko Wibowo ketika ditanya tentang  seputar kegiatan itu,selebriti muda yang popularitasnya berangkat dari dunia fotografi ini mengatakan, “Aku dan Mas Aliff Alli memang pada akhir tahun kemarin diminta khusus oleh hotel hotel di Bali untuk berfoto dengan konsep liburan dan foto narsis di hotel mereka”.

Casko yang merupakan Penggagas budaya weekend di Indonesia inipun melanjutkan, “pada kesempatan kemarin kira kira ada 20  hotel berbintang di Bali meminta kami berdua untuk berfoto dengan konsep liburan, tetapi pada kesempatan ini hanya 5 tempat yang sempat kami singgahi, yaitu Alam Puisi Luxury Villa Ubud, Le Grande Hotel, Santika Seminyak Hotel, H Sovereign Hotel Kuta Bali dan De Uma Lokha Luxury Villa Umalas“.

Aktor Ganteng Aliff Alli yang juga merupakan bintang iklan dari merk- merk terkenal di Indonesia ini mengatakan, “pada kesempatan ini aku dan sahabat selebriti aku Casko sedang berlibur ,berfoto juga sedang mensosialisasikan program “wisata fotografi “di management hotel hotel yang kami singgahi, serta mencari titik titik spot fotografi  disetiap sudut hotel  yang memiliki background indah dan cantik untuk direferensikan keseluruh fotografer di Indonesia dan manca Negara” .

3
Artis Sinetron Aliff Alli & Seleb Muda Casko Wibowo saat berada di Lobby Santika Hotel Seminyak Bali. 

Aliff Alli yang merupakan adik kandung dari Artis Sinetron papan atas  Miller Khan ini melanjutkan lagi, “pada liburan kita kali ini Casko yang merupakan Founder dari Museum MPRI juga menyempatkan diri menganugerahkan 2 Piagam Prestasi dari dari Media Prestasi Rekor Indonesia kepada Hotel H Sovereign Bali dan Alam Puisi Luxury Villa Ubud “.

4
Aktor Film Aliff Alli, GM H Sovereign Ramia Adnyana & Founder Museum MPRI Casko Wibowo, saat acara penganugerahan Piagam Prestasi.
6
Aktor Film Aliff Alli & Seleb Muda Casko Wibowo saat sedang berpose di depan Karya Mr.Puisi  (Budayawan Indonesia Made Putrawan), Alam Puisi Luxury Villa Ubud.

“Liburan kami kali ini sangat mengesankan ,saya dan Mas Aliff Alli mengucapkan terima kasih buat para management-management  hotel yang telah mengundang khusus kami berdua, terutama kepada Om Made Putrawan Sang Mr.Puisi yang telah banyak memberikan arti arti kata bermakna dalam puisinya kepada kami berdua,puisi-puisi beliau  merupakan sebuah sebuah inspirasi  buat langkah-langkah kami kedepan,” jelas Tokoh Fotografi Indonesia yang baru berusia 20 tahun ini menutup wawancara. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved