Belasungkawa dari Bali untuk Kiper Arema AK47

Coach indra sjafri ‏@indra_sjafri “Turut berduka yang dalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan & kekuatan oleh Tuhan YME.”

Belasungkawa dari Bali untuk Kiper Arema AK47
Tribunnews.com
Achmad Kurniawan, kiper Arema Cronus. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Mantan pemain dan asisten Pelatih Arema Cronus (Arema FC) asal Bali, mendoakan secara khusus untuk kiper Achmad Kurniawan (AK47) yang meninggal dunia di RS Syaeful Anwar Malang, Jawa Timur, Selasa (10/01/2017) sore. 

 “Semoga amal ibadah AK diterima di sisi Tuhan. AK sosok kiper yang baik di mata kami,” kata mantan asisten pelatih Arema Cronus, Pasek Wijaya, kemarin. 

Pasek yang saat ini sebagai asisten Pelatih Bali United ini mengatakan, AK kakak kiper Kurnia Meiga ini merupakan sosok kiper yang membaur dengan semua pemain. Ia tidak memandang siapapun orang itu. 

“Dengan siapa saja dia baik,” kata Pasek

Eks kiper Arema Cronus, Kadek Wardana juga mengamini. Wardana mengatakan, AK suka berbagi pengalaman. Ia selalu mengarahkan juniornya. 

“AK cepat akrab dengan setiap orang, karena dia mudah membaur,” kata Kadek yang saat ini membela Bali United

Saat mendengar kabar meninggalnya AK, mantan pemain Arema Cronus yang memperkuat Bali United sedang berkumpul di kedai kopi dekat mes Bali United. Ada Gede Sukadana, Coach Pasek Wijaya, Kadek Wardana, dan Agus Nova Wiantara, dan Ruet Bagero. Mereka membicarakan AK semasa hidup dan karier sepakbola di Arema.

Kabar meninggal dunia AK langsung menjadi trending topic di dunia maya. Sejumlah tokoh mengucapkan bela sungkawa. Seperti Coach indra sjafri ‏@indra_sjafri “Turut berduka yang dalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan & kekuatan oleh Tuhan YME.” (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved