Tim Masuk Divisi Utama, Pengurus Sepak Bola di Bali Ini Kisruh

Kami akan bantu melakukan mediasi dengan Bupati Badung. Atau solusi kedua jika tidak bisa adalah membuat PT baru

Tim Masuk Divisi Utama, Pengurus Sepak Bola di Bali Ini Kisruh
TRIBUN BALI/DOKUMEN
TRIBUN BALI/DOKUMEN MATANGKAN PERSIAPAN - Skuat PS Badung Bali terus mematangkan persiapan sebelum kompetisi Divisi Utama 2015 lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pengurus PS Badung, Bali harus bekerja ekstra keras menyelesaikan persoalan internal jika ingin berlaga di Divisi Utama musim 2017. Permasalahan kepengurusan tampaknya masih mengganjal PS Badung.  Divisi Utama rencananya mulai bergulir pada awal April mendatang.

Menurut Direktur Keuangan PS Badung AA Tiksena mengatakan, PS Badung bisa turun di Divisi Utama kisruh selesai.  “Dua kubu statusnya peserta kongres,” kata Tiksena kepada Tribun Bali, Selasa (10/01/2017).

Atas persoalan ini, PSSI kemarin telah memberikan solusi membuat akta baru. Kini PS Badung meminta bantuan dari Askab PSSI Badung dan KONI Badung untuk mengadakan mediasi antara kedua belah pihak dengan bantuan Bupati Badung.

Jika masalah ini belum selesai, otomatis PSSI akan memberlakukan status quo kepada PS Badung dan secara otomatis akan terdegradasi ke Liga Nusantara (Linus). Tim PS Badung juga belum dibentuk termasuk mencari pelatih baru.  

“Semoga secepatnya selesai masalah ini,” kata Tiksena.

Divisi utama akan diikuti 60 tim dan dibagi menjadi dua zona timur dan barat. Masing-masing zona akan dibagi menjadi empat grup dan kemungkinan Bali masuk zona timur.

Ketua Askab PSSI Badung Nyoman Grahawicaksana mengatakan akan membantu menyelesaikan masalah ini. “Kami akan bantu melakukan mediasi dengan Bupati Badung. Atau solusi kedua jika tidak bisa adalah membuat PT baru,” ujarnya singkat. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Kambali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved