Mau Liburan Gratis ke Bangkok? Beli Gadget di Cellular World Denpasar!

Pemenang akan diberikan liburan selama empat hari tiga malam, di mana Cellular World telah menanggung biaya transportasi maupun akomodasi.

Mau Liburan Gratis ke Bangkok? Beli Gadget di Cellular World Denpasar!
istimewa
Seorang SPG Celullar World menunjukkan promo Mendad4G Ngetrip Bangkok to Pattaya, di Celullar World Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali, belum lama ini. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Cellular World Denpasar, Bali, kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan setia yang telah mempercayakan pembelian berbagai jenis gadget di Cellular World.

Kejutan yang diberikan kali ini ialah Cellular World mendad4G Ngetrip Bangkok to Pattaya dengan berekerjasama bersama Telkomsel yang akan berakhir di tanggal 31 Januari 2017 dana kan diundi pada tanggal 10 Februari 2017.

Cellular World mendad4G Ngetrip Bangkok to Pattaya akan memberikan kesempatan bagi 10 pemenang, di mana masing-masing pemenang berhak membawa satu orang pendamping dalam perjalanan trip tersebut.

Pemenang masing-masing akan diberikan liburan selama empat hari tiga malam, di mana Cellular World telah menanggung biaya transportasi maupun akomodasi.

Liburan yang diberikan diperkirakan akan berangkat pada Maret.

“Syarat untuk bisa mengikuti Cellular World mendad4G Ngetrip Bangkok to Pataya ini mereka harus beli handphone, pastinya di Cellular World dan kemudian mereka membeli kartu perdana Telkomsel dan setiap kelipatan dua ratus lima puluh ribu mereka mendapat satu kupon. Misalnya, pembelian handphone satu juta mereka akan mendapatkan empat kupon undian,” ujar Marketing Manager Cellular World, Gede Wirakusuma.

Program Cellular World mendad4G Ngetrip Bangkok to Pataya telah berjalan sejak Agustus tahun lalu yang akan berakhir 31 Januari 2017 dengan pengundian pembelian dari ketiga gerai Cellular World yakni Cellular World Teuku Umar, Cellular World Park23, Cellular World Gatsu, Denpasar.

Pengundian akan diadakan di Cellular World Gatsu, Denpasar, Bali, Jumat (10/2/2017). (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved