Hanura Bali Rancang Tim Persiapkan Pilgub

Made Sudartha mengatakan, pihaknya mulai merancang membentuk Tim Pilkada dari mulai tingkat DPC kabupaten/kota hingga tingkat DPD Provinsi.

Hanura Bali Rancang Tim Persiapkan Pilgub
Tribun Bali/Ragil Armando
Ketua DPD Hanura Bali Made Sudartha 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pilgub Bali 2018 memang masih akan berlangsung satu setengah tahun lagi.

Namun berbagai partai politik sudah mempersiapkan berbagai strategi politik untuk menyukseskan langkahnya di helatan politik lima tahunan tersebut.

Ketua DPD Hanura Bali, Made Sudartha mengatakan, pihaknya mulai merancang membentuk Tim Pilkada dari mulai tingkat DPC kabupaten/kota hingga tingkat DPD Provinsi.

Tim tersebut nantinya akan bertugas menjaring nama-nama bakal Cagub berdasarkan aspirasi para kader, dan juga untuk melakukan komunikasi politik dengan berbagai parpol yang ada di Bali.

"Kita baru akan membentuk Tim Pilkada untuk di tingkat kabupaten sampai provinsi. Tugasnya menjaring, ada sounding-sounding berdasarkan hasil survei, melakukan komunikasi politik," katanya di Sekretariat DPD Hanura Bali, Renon, Denpasar, Bali, Senin (16/1/2017).

Disinggung kapan pihaknya mulai akan resmi membentuk tim tersebut, dia memastikan bahwa Tim Pilkada 2018 tersebut sudah dibentuk pada Februari 2017.

Pihaknya bahkan telah menunjuk Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Bali, Dewa Gede Oka sebagai Ketua Tim Pilkada 2018 DPD Hanura Bali.

"Ya bulan Februari sudah ada, ketuanya Pak Dewa, sekaligus Ketua Bidang Organisasi," ujarnya.

Disinggung mengenai koalisi di Pilgub 2018, pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Badung ini mengaku, pihaknya belum memutuskan terkait langkah partai yang dipimpin Oesman Sapta Odang tersebut di Pilgub 2018.

"Sampai sekarang belum, belum ada," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved