Artis Selebritis Indonesia ini on the Top di Google, Foto Wisata Fotografi di Alam Puisi Viral

Dua selebriti muda yang kini nama dan foto-foto mereka sedang on the top di Google ini, pada akhir tahun 2016 lalu

Artis Selebritis Indonesia ini on the Top di Google, Foto Wisata Fotografi di Alam Puisi Viral
Istimewa
Artis Film/Sinetron Aliff Alli & Selebritis Muda Casko Wibowo saat berakhir tahun di Alam Puisi Villa Ubud. 

TRIBUN-BALI.COM - Bila kita ingat beberapa tahun yang lalu sebuah sebuah film sinetron striping terkenal, berjudul “Persahabatan Bagai Kepompong “, kini terulang lagi sebuah cerita persahabatan yang dibina dua orang selebriti muda antara Artis Sinetron Aliff Alli dan Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo.

Tetapi kalau kisah  ini memang terjadi di kehidupan nyata mereka, bukan sebuah kisah cerita dalam FTV atau sinetron.

Ironis, keduanya memulai karier dari tingkat paling bawah, jika Artis Sinetron Aliff Alli pernah merasakan bekerja sebagai tukang angkat barang pada usia 13 tahun, demikian juga Selebriti Muda Casko Wibowo, 7 tahun yang lalu dia juga  pernah melakoni pekerjaan sebagai tukang foto hotel diusia  yang sama,13 tahun.

Dua selebriti muda  yang kini nama dan foto-foto mereka sedang on the top di Google ini, pada akhir tahun  2016 lalu menceritakan kisah kisah pertemanan mereka kepada para awak media, saat  sedang melepas malam akhir  tahun 2016 sekaligus menyambut tahun baru 2017 di Alam Puisi Villa, sebuah  boutique villa eksklusif dan Cantik di kawasan Ubud Bali.

Adapun kehadiran mereka berdua di villa ini atas undangan dari Tokoh Budayawan  Indonesia  Made Putrawan, atau konon dia dipanggil oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan julukan Mr. Puisi.

Sangat  ramai dibicarakan netizen akhir-akhir ini, foto-foto Wisata Fotografi mereka berdua sangat viral baik di medsos-medsos, media online, bahkan apabila disearching/diketik di google kata-kata seperti ini,”Selebriti Muda atau Selebritis Muda trending topik,maka foto-foto pemilik akun instagram  aliff_alli dan caskowibowo ada di posisi teratas di Google.   

Aliff Alli, Artis Sinetron yang merupakan adik kandung dari Pesinetron papan atas  Miller Khan ini akhirnya memulai bercerita, “Pada awalnya kita ini sepakat untuk menggalakkan program yang di gagas oleh Casko Wibowo, yaitu “Wisata Fotografi“, dimana kita membangun  komunitas-komunitas  Fotografi diseluruh Indonesia, mencari titik titik spot fotografi yang indah dan cantik disetiap kota, mereferensikan kemudian membuatkan jalur perjalanan wisata fotografi kepada komunitas komunitas tersebut“.

Pemeran utama dari sinetron “Jilbal in Love“ dan Layar Lebar “Heart 2 Heart“ ini pun melanjutkan,”Nah untuk mendukung program tersebut, kita berdua  berfoto narsis di titik-titik spot fotografi itu untuk mempopulerkan lokasi spot fotografi tersebut. Seperti di kota Gianyar ini, ada Alam Puisi Villa yang bisa menjadi spot-spot fotografi karena situasi dan suasana keindahan,keunikan villa ini bisa menjadi obyek atau background foto. Jadi kegiatan foto-foto narsis ini adalah untuk mendukung program wisata fotografi  kami berdua.”

Artis Selebriti Aliff Alli bersama Selebriti Muda Casko Wibowo saat berfoto didepan kamar Villa,yang  merupakan salah satu spot fotografi yang sangat Unik di Alam Puisi Boutique Villa.
Artis Selebriti Aliff Alli bersama Selebriti Muda Casko Wibowo saat berfoto didepan kamar Villa,yang merupakan salah satu spot fotografi yang sangat Unik di Alam Puisi Boutique Villa.
Selebriti Muda Casko Wibowo dan Aktor Film Aliff Alli menikmati suasana restaurant yang dimemiliki pemandangan Padi View .
Selebriti Muda Casko Wibowo dan Aktor Film Aliff Alli menikmati suasana restaurant yang dimemiliki pemandangan Padi View .

Kehadiran aktor film Aliff Alli & sutadara muda Casko Wibowo sebagai bintang tamu di acara meriah yang dihadiri ratusan tamu villa Alam Puisi  pada acara puncak pergantian tahun 2016-2017 ini disambut langsung oleh General Manager  Alam Puisi Villa Yoshua Daely .

Selebriti Muda Casko Wibowo ,GM Alam Puisi Villa Yoshua Daely &Artis; Sinetron Aliff Alli.
Selebriti Muda Casko Wibowo ,GM Alam Puisi Villa Yoshua Daely &Artis Sinetron Aliff Alli.

Pada waktu dan tempat yang beda Sutradara Muda Casko Wibowo yang juga sebagai founder/Pemilik dari Museum MPRI diJawa Timur ini sempat bertemu dan berbincang bersama Pengusaha Hotel Putu Wijaya & Tokoh Budayawan Indonesia Made Putrawan yang di kenal sebagai pemilik jaringan hotel Alam group dan Alam Puri Art Museum.

Tokoh Budayawan Indonesia/Pemilik Museum Alam Puri Art bersama Founder Museum MPRI Casko Wibowo.
Tokoh Budayawan Indonesia/Pemilik Museum Alam Puri Art bersama Founder Museum MPRI Casko Wibowo.

Tokoh Budayawan Indonesia/Pemilik Museum Alam Puri Art bersama Founder Museum MPRI Casko Wibowo.

Pada kesempatan itu Casko Wibowo mengatakan ,menurut pengamatan dia selaku Founder dari Media Prestasi Rekor Indonesia, Alam Puisi adalah merupakan satu-satunya Hotel di Indonesia bahkan dunia, yang berkonsep puisi,maka Casko Wibowo dan timnya akan menganugerahkan Piagam Penghargaan dari MPRI dengan kategori “Hotel Pertama yang memiliki konsep Sastra Puisi di Dunia“.

Demikian Tokoh Fotografi Indonesia ini menutup wawancara. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved