Nixon Berharap Aset Bank Mantap Bertumbuh di 2017

Bank Mantap tidak hanya melayani pensiunan PNS saja, tetapi pensiunan tentara dan juga polisi

Nixon Berharap Aset Bank Mantap Bertumbuh di 2017
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Direktur Utama Bank Mantap, Nixon LP Napitupulu 

TRIBUN-BALI.COM- PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) menghelat ajang tahunan Festival Mantap Indonesia, sebagai puncak rangkaian HUT perseroan ke-2, di Lapangan Renon, Denpasar, Minggu (29/1/2017).

Acara itu juga meningkatkan engagement kepada pensiunan, dengan mengundang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) sebagai perwakilan pensiunan dari PNS dan TNI/Polri. 

Dalam event itu ribuan pengunjung memadati Lapangan Renon, dan seluruhnya melakukan kegiatan jalan sehat, senam bersama, serta pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan Mandiri Inhealth.

Direktur Utama Bank Mantap, Nixon LP Napitupulu, mengatakan, acara ini adalah implementasi keseriusan Bank Mantap memberikan acara yang menghibur para pensiunan di Bali.

Sehingga dapat menikmati masa pensiun dengan sehat dan senang.

“Sebagai lembaga keuangan milik bangsa Indonesia, kami berkomitmen menunjukkan apresiasi kepada para pensiunan dari PNS dan TNI/Polri yang telah usai mengabdi bagi negeri ini, melalui acara hiburan dan pelayanan keuangan yang andal serta terbaik,” kata Nixon. 

Menurut Nixon, acaranya sengaja dibuat di tengah Lapangan Renon yang merupakan pusat kota.

Mengingat Sabtu-Minggu banyak aktivitas olahraga di lapangan tersebut.

Ia pun bersyukur, pada usia ke-2 ini Bank Mantap telah memiliki 21 cabang dari Aceh hingga Manado dengan jaringan kantor sebanyak 126 kantor tersebar di seluruh Indonesia.

Tahun ini, rencananya akan membuka cabang hingga ke Papua dan mampu menjamah hingga 30 provinsi. Nixon berharap seluruh target bisnisnya tercapai selama 2017 ini. 

Halaman
123
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved