Music Zone

Settle Rilis EP ‘Unpleasant Feelings’ Secara Online

Sepenggal lirik yang terkesan penuh dilema dari lagu bertajuk Losing Track milik unit alternatif asal Bali, Settle.

Settle Rilis EP ‘Unpleasant Feelings’ Secara Online
Istimewa
Personel Settle: Yudi Septyan (bass), Eka Cipta (gitar), Indra Purnama (vokal), Gungde Yudistira (drum) 

"Is it so hard when you're grown up?

or is it life that i fear the most?"

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Sepenggal lirik yang terkesan penuh dilema dari lagu bertajuk Losing Track milik unit alternatif asal Bali, Settle.

Lagu ini merupakan bagian cerita sekaligus single pertama dari Extended Play (EP) pertama Settle yang bertajuk Unpleasant Feelings yang baru saja dirilis secara online per 21 Januari 2017 lalu.

Bersamaan dengan Losing Track, total ada 4 lagu yang dirilis oleh Settle dalam EP ini. Di antaranya: Chapter 02: Ileana, Chapter 07: Losing Track, Chapter 03: Growing Up // Giving Up, Chapter 06: Sertraline.

Lagu ini dipilih menjadi single pertama karena merupakan satu di antara petunjuk dari cerita yang ingin dibangun oleh band beranggotakan Yudi Septyan (bass), Eka Cipta (gitar), Indra Purnama (vokal), Gungde Yudistira (drum) ini.

Ada dua tokoh fiksi yang hadir dalam EP Unpleasant Feelings ini, pria dan wanita.

"Secara garis besar ada dua tokoh fiksi yang kami bicarakan dalam mini album ini. Salah satunya adalah seorang wanita bernama Ileana yang masih terjebak dengan bayang-bayang masa lalunya dan seorang pria berusia 21 tahun yang masih dilema dalam menentukan pilihan hidupnya serta selalu berpura-pura bahwa semuanya masih baik-baik saja, walaupun sebenarnya tidak," ujar Yudi, sang bassist.

Petunjuk untuk sosok pria muncul di lagu Losing Track tersebut, seperti yang tertuang dalam penggalan lirik awal: "Gasping out for the air. I'm hanging myself for too long. I’m 21 and i’m scared. I'm living life with the lies.."

"Dan memang lagu ini sebagai clue bahwa dalam lirik jelas-jelas bercerita bahwa si tokoh fiksi pria berusia 21 tahun," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Cisilia Agustina. S
Editor: Irma Yudistirani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved