Dipercaya Jadi Gubernur, Agus Harimurti: Jangan Kaget kalau Ada Pemuda yang Saya Telepon

Agus Harimurti Yudhoyono berkomitmen melibatkan anak muda Jakarta dalam pembangunan ibu kota

Dipercaya Jadi Gubernur, Agus Harimurti: Jangan Kaget kalau Ada Pemuda yang Saya Telepon
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Calon Gubernur Jakarta Agus Yudhoyono saat kampanye di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Senin (9/1/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Jika dipercaya menjadi Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono berkomitmen melibatkan anak muda Jakarta dalam pembangunan ibu kota.

Hal itu disampaikannya saat menjadi pembicara dalam acara Jakarta Young Voters di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

"Tak perlu saya ulangi lagi ungkapan Bung Karno yang siap membangun Indonesia dengan mengandalkan segelintir pemuda," katanya.

Dikatakannya dalam membangun kota dan negara perlu melibatkan pemuda dengan berbagai kreatifitas dan energinya yang luar biasa.

"Jadi jangan kaget kalau suatu ketika ada dari kalangan pemuda yang saya telepon dan saya ajak diskusi sambil minum kopi atau berolahraga," ujar Agus Yudhoyono.

Dalam kesempatan itu suami Annisa Pohan tersebut mendorong para pemuda yang hadir untuk berani meninggalkan zona nyaman dan turut berkontribusi dalam sebuah pembangunan.

"Saya mencontohkan diri saya sendiri, meninggalkan karir TNI untuk turut serta dalam pembangunan Jakarta untuk Indonesia emas di tahun 2045," katanya.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved