Breaking News:

Piala Presiden

Tiba di Bali, Jackson F Tiago Gembleng Latihan Fisik Skuatnya

Rizky Pora dkk terlihat bersemangat saat mengikuti tahapan demi tahapan latihan fitnes perdana di Bali.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Kander Turnip
Tribun Bali/Ady Sucipto
Pelatih Barito Putera, Jackson F Tiago (paling kanan) memantau langsung skuatnya berlatih fitnes di Kuta, Badung, Bali, Selasa (31/1/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tiba di Pulau Dewata skuat Barito Putera langsung menggelar latihan fitnes di Dewata Gym’s Kuta, Badung, Bali, demi menjaga kebugaran fisik para pemainnya.

Mendarat sejak Senin (30/1/2017) sore kemarin, tim asuhan Jackson F Tiago punya ambisi besar untuk dapat bersaing menghadapi bergulirnya turnamen Piala Presiden di Grup D.

Hasil pantauan Tribun Bali, Rizky Pora dkk terlihat bersemangat saat mengikuti tahapan demi tahapan latihan fitnes perdana di Bali.

Pelatih kepala Barito Putera, Jackson F Tiago mengatakan, kegiatan fitnes ini dimaksudkan untuk menjaga kebugaran pemainnya, sekaligus sebagai persiapan pra musim di kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Ini sebagai persiapan pra musim, dan semua tim (pemain Barito Putera) bentuk fisik, teknik dan taktik. Dan kebetulan sore ini kita juga gelar latihan perdana di lapangan,” ucap Jackson seusai memantau latihan fitnes skuatnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved