Breaking News:

Piala Presiden

Miftahul Hamdi: Target Bali United Masuk Babak Semi Final Pial Presiden

Lebih lanjut, Hamdi mengaku optimistis dengan peluang tim Serdadu Tridatu di Piala Presiden 2017 nanti.

Penulis: Marianus Seran | Editor: Irma Yudistirani
Tribun Bali/ Rizal Fanany
Miftahul Hamdi, penyerang Bali United. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Penyerang Bali United, Miftahul Hamdi mengatakan tidak ingin kalah bersaing dengan para punggawa anyar yang di datangkan Bali United di bursa transfer pemain jelang bergulirnya Piala Presiden 2017.

"Saya ingin jadi lebih baik dari pencapaian saya di tahun lalu. Jujur saya menjadi sangat termotivasi dengan hadirnya beberapa pemain baru di Bali United seperti Irfan Bachdim. Ini jadi tantangan buat saya untuk lebih bekerja keras lagi dan menjadi pilihan utama di tim," ujar Hamdi seperti dilansir dari laman Bali United.

Lebih lanjut, Hamdi mengaku optimistis dengan peluang tim Serdadu Tridatu di Piala Presiden 2017 nanti.

Hal tersebut tidak terlepas dari persiapan tim yang cukup dan faktor dukungan suporter yang hadir langsung ke stadion.

"Persiapan yang kami lakukan saya rasa jadi nilai plus bagi kami. Para pemain baru juga sudah mulai mampu beradaptasi. Belum lagi dukungan fans yang luar biasa untuk kami. Lihat saja saat latihan bagimana mereka hadir langsung ke lapangan. Saya harap saat pertandingan nanti, dukungan lebih besar akan hadir untuk kami," kata Hamdi.

"Target saya pribadi ingin Bali United bisa mencapai babak semi final Piala Presiden. Sampai babak empat besar saya rasa merupakan suatu pencapaian yang membuktikan progres Bali United," imbuh Hamdi. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved