Piala Presiden 2017

Duet Irfan Bachdim dan Makehce Akan Dimainkan Nanti Malam, Ini Syaratnya

Hans Peter akan memakai formasi 4-4-2 flat (sejajar). Empat posisi di tengah diisi gelandang Marcos Flores dan Fadil Sausu serta dua pemain sayap

Duet Irfan Bachdim dan Makehce Akan Dimainkan Nanti Malam, Ini Syaratnya
tribunbali/rizal fanany
LATIHAN - Striker Bali United, Irfan Bachdim mengikuti latihan untuk persiapan laga penyisihan Grup D Piala Presiden, belum lama ini. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pada laga krusial nanti, kabar baik datang dari Irfan Bachdim dan Ndumba Makeche yang terus berlatih rutin menjadi duet ujung tombak Serdadu Tridatu.

Keduanya sudah tampak berlatih penuh dan dicoba dalam sesi game pada latihan terakhir di Lapangan Banteng, Seminyak, Minggu (12/2/2017) pagi.

"Jika tidak ada yang terjadi sesuatu sampai besok (hari ini, red), Irfan dan Mkeche akan bermain," kata Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, Minggu (12/2/2017).

Peter akan menurunkan skema baru 4-4-2. Inilah gebrakan awal yang dilakukan Hans Peter untuk menandai ujian perdananya bersama Bali United.

Meski baru intens menggembleng latihan dengan formasi baru sejak sepekan terakhir, pelatih berpaspor Austria tersebut berharap timnya mampu bermain lebih stabil ketika menyerang dan bertahan.

“Target saya ingin melihat tim ini bisa bermain lebih bagus. Dan soal menang itu, tentang hasil yang kadang-kadang mungkin bisa beruntung, tapi juga kadang tidak. Tapi, kalau cara bermain kita bagus kita tentu akan menang,” kata Hans Peter.

Hans Peter akan memakai formasi 4-4-2 flat (sejajar). Empat posisi di tengah diisi gelandang Marcos Flores dan Fadil Sausu serta dua pemain sayap yakni Samsul Pelu dan Yabes Roni Malafiani.

Peter juga menjelaskan, pakem bermain saat ini berubah dengan sebelumnya. Ia lebih banyak memainkan bola langsung. Penguasaan bola seperti pakem sebelumnya, tidak lagi digunakan.

Bali United wajib memenangkan laga ini untuk membuka kans ke delapan besar. Saat ini mereka baru mengantongi satu angka, sama seperti tiga tim lainnya di Grup D yaitu Sriwijaya FC, Pusamania, dan Barito Putera. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved