Breaking News:

Hypermart Raih Penghargaan Customer Loyalty Award

Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Business Director Majalah SWA, Zetta Saraswati dan CEO Hachiko, Sumardy, di Jakarta.

Editor: Kander Turnip
istimewa
Business Director Majalah SWA, Zetta Saraswati dan CEO Hachiko, Sumardy, melalkukan penyerahan pengharagaan, di Jakarta, Kamis (9/2/2017) lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), perusahaan ritel modern multiformat di Indonesia, yang mengoperasikan Hypermart, SmartClub, Foodmart, Boston Health & Beauty dan FMX, dengan bangga mengumumkan Hypermart berhasil meraih penghargaan bergengsi “ 7 th Customer Loyalty Award “ sebagai Net Promotor Leader Kategori Hipermarket.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Business Director Majalah SWA, Zetta Saraswati dan CEO Hachiko, Sumardy, di Jakarta, Kamis (9/2/2017) lalu.

Dalam risetnya selama Agustus hingga September 2016, Majalah SWA dan Hachiko melakukan survei Net Promoter Score (NPS) dan Net Emotional Value (NEV) untuk mendeteksi tingkat loyalitas pelanggan dan mencari pelanggan yang benar-benar puas, karena pelanggan yang benar-benar puaslah yang memiliki kecenderungan paling tinggi untuk melakukan pembelian kembali dan menjadi promoter sebuah produk.

Survei NPS dan NEV ini berhasil menyurvei 42 kategori produk dengan jumlah responden yang disurvei sebanyak 4.368 orang.

Responden ini berusia 15–55 tahun dari SES A hingga E dan berasal dari beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Denpasar Bali, dan Medan.

Persaingan bisnis ritel saat ini semakin ketat, customer satisfaction salah satu faktor penentu dalam persaingan tersebut yaitu bagaimana memenangkan hati pelanggan untuk berbelanja kembali dan mengajak pelanggan baru berbelanja.

Director Public Relation & Communication MPPA, Danny Kojongian mengatakan, pencapaian ini merupakan wujud dari kerja keras yang secara terus-menerus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved