Bule Ditemukan Bersimbah Darah dan Tak Sadarkan Diri, Tergeletak di Pasir Pantai Canggu!

Hingga saat ini salah satu korban belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan di rumah sakit

Bule Ditemukan Bersimbah Darah dan Tak Sadarkan Diri, Tergeletak di Pasir Pantai Canggu!
Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Satuan Lalu Lintas Polres Badung saat melakukan pengaman dan evakuasi pasca dua warga asing asal Swedia, Andrie dan Simon, mengalami kecelakaan dengan terjun bebas di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Rabu (15/2) dini hari. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA– Dua orang Warga Negara Swedia mengalami kecelakaan dan terjun bebas di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Rabu (15/2/2017) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita.

Diduga, kecelakaan yang dialami A (24) dan S (23) ini karena menancap gas dan ugal-ugalan pada tengah malam.

Akibat kecelakaan tersebut, Simon mengalami cedera parah dan Andrie hanya mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kasatlantas Polres Badung, AKP Putu Raka Wiratma menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi yang merupakan seorang security di kawasan setempat, sempat mendengar suara sepeda motor yang melaju sangat cepat dari arah utara (canggu) menuju selatan (pantai).

Beberapa menit kemudian, dua bule tersebut mengalami kecelakaan dan terjun bebas ke pantai.

“Setelah kami cek ke pantai, ternyata benar melihat dua orang tergeletak di atas pasir. Salah satunya tak sadarkan diri (S) dengan kondisi hidung dan telinga keluar darah. Sedangkan, satu orang lagi (A) sadar hanya mengalami luka ringan di kepala,” ucapnya menirukan keterangan saksi.

Setelah peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, kata dia, selanjutnya saksi melaporkan ke Satuan Lalulintas Polres Badung.

“Setelah menerima laporan, anggota kami langsung melakukan penanganan termasuk membawa korban ke rumah sakit terekat,” imbuhnya

Dia menjelaskan, bahwa hingga saat ini salah satu pengendara motor belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Intinya penyebab kecelakaan tersebut terjadi karena keduanya tidak memperhatikan situasi dan kondisi jalan yang dilaluinya. Mereka tidak menyangka jalan yang dilalui buntu, akibatnya keduanya terjun bebas ke pasir,” ungkapnya sembari menegaskan bahwa kedua motor yang mereka kendarai telah dimankan ke Polres Badung.

Menurut informasi yang dihimpun, dua bule yang menginap di sebuah home stay  kawasan Banjar Padang Linjong, Canggu, Kuta Utara, tersebut terlibat kecelakaan dengan mengendarai sepeda motor masing-masing.(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved