Music Zone

Remember The Rain Rilis Single Terbaru ‘Used to Be’, Kemas Ulang Single Lama

Used to Be, begitulah band yang digawangi oleh Ade Perdana W (vokal), Komang Dedy Kurniawan (gitar) dan Putu Dita Indra Pratama Kader (drum)...

Remember The Rain Rilis Single Terbaru ‘Used to Be’, Kemas Ulang Single Lama
Istimewa
Personel Remember The Rain: Ade (vokal), Dedy (gitar), Didit (drum). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Unit rock alternatif, Remember The Rain (TR) baru saja merilis single terbaru di awal Februari 2017 ini.

Used to Be, begitulah band yang digawangi oleh Ade Perdana W (vokal), Komang Dedy Kurniawan (gitar) dan Putu Dita Indra Pratama Kader (drum) menamai judul single tersebut.

Sebenarnya, single bernuansa cinta ini tidak seutuhnya baru.

Lagu yang resmi telah diluncurkan ke publik ini merupakan materi sejak tahun 2014 lalu, ciptaan Ade sang vokalis, yang kemudian dengan berbagai proses dan aransemen hingga kini menjadi satu single berdurasi 3,4 menit.

Sebelumnya, lagu inilah yang membawa RTR lolos seleksi dalam Soundrenaline 2015 dan berkesempatan mencicipi salah satu panggung pada perhelatan besar musik nasional tersebut.

Rampung dengan waktu yang sebenarnya cukup terburu-buru dengan tenggang deadline yang diberi oleh panitia, membuat lagu ini terasa belum maksimal kala itu.

Dedy, sang gitaris, menguraikan Used to Be saat itu masih “remaja”.

"Lagu ini hadir karena tenggat deadline panitia, jadi penggarapannya pun tidak terlalu detail. Namun setelah itu Used to Be mendapat berbagai sentuhan hingga bermetaformosis menjadi lagu yang 'dewasa', tidak cengeng dan bukan lagu kebanyakan yang meniru selera pasar," ujarnya.

Used to Be yang liriknya berbahasa Inggris ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang berada di ambang perpisahan dengan kekasih.

Di mana ada kehadiran orang ketiga yang mencuri perhatian sang perempuan.

Halaman
123
Penulis: Cisilia Agustina. S
Editor: Irma Yudistirani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved