Inspirasi

Tokoh Muda Indonesia: MPRI Apresiasi 8 Orang Bali yang Kepribadiannya Sangat Menginspirasi

Menurut selebriti muda berusia 20 tahun ini, perlunya penghargaan apresiasi MPRI diberikan, agar menjadi percontohan bagi kita-kita semua.

Tokoh Muda Indonesia: MPRI Apresiasi 8 Orang Bali yang Kepribadiannya Sangat Menginspirasi
Istimewa
Tokoh Muda Indonesia/Founder Museum MPRI Casko Wibowo. 

TRIBUN-BALI.COM - Memperhatikan kepribadian seseorang dalam mengabdikan dirinya di masyarakat, didalam hal cara bersikap yang sangat menyenangkan.

Ini merupakan salah satu kesibukan dari Founder Media Prestasi Rekor Indonesia, Casko Wibowo disela sela kesibukannya  sehari–harinya.

Menurut  selebriti muda berusia 20 tahun ini, perlunya penghargaan apresiasi MPRI diberikan, agar menjadi percontohan bagi kita-kita semua.

Sikap dan sifat yang baik-baik ini bisa menjadi suri tauladan bagi semua kalangan di masyarakat terutama para generasi muda bangsa di Indonesia ini.

“Saya mengenal dengan baik dan berbicara langsung dengan beliau beliau ini, tanpa mereka faham sebelumnya atas apa yang akan kami apresiasikan. Di sini kita bisa banyak belajar untuk diri kita sendiri, tentang apa yang sudah mereka lakukan itu bisa menyenangkan orang lain tanpa mereka sadari, melalui sikap sehari-hari mereka menyenangkan. Tentang bagaimana menariknya ketika bertemu mereka , cek saja dan buktikan sendiri , temui mereka dan berbincang langsung,” jelas Selebriti yang jenjang popularitasnya berangkat dari dunia fotografi ini.

Siapa saja mereka yang menerima Piagam Penghargaan MPRI  ini, Dari Dirut RSUP Sanglah, Pengusaha Cantik, General Manager hingga seorang polisi hebat ,  Baca dan simak  8 nama ini hingga selesai.

Dirut RSUP Sanglah dr. Wayan Sudana bersama Founder Museum MPRI  Casko Wibowo
Dirut RSUP Sanglah dr. Wayan Sudana bersama Founder Museum MPRI Casko Wibowo (Istimewa)

1. Dirut RSUP Sanglah dr. Wayan Sudana, seorang pimpinan rumah sakit yang memiliki kerendahan hati  dan kesantunan yang sangat menginspirasi buat semua kalangan  medis  maupun umum yang mau mentauladani cara perilaku beliau bersikap terhadap  pasien & keluarganya dari semua kalangan lapisan masyarakat. Kesan  yang tercatat, “Saya sangat takjub akan kesantunan beliau dalam berkomunikasi dan  saya akan selalu berdoa nantinya  dipengumuman nama-nama di kabinet Indonesia mendatang nama dr. Wayan Sudana ada diantaranya”.

Wanita yang sangat bersahaja & rendah hati ini bernama Winnie Kaori.

Wanita yang sangat bersahaja & rendah hati ini bernama Winnie Kaori
Wanita yang sangat bersahaja & rendah hati ini bernama Winnie Kaori (Istimewa)

2. Winie Kaori, pengusaha wanita yang memiliki kerendahan hati, kesantunan  serta sikap yang sangat  menyenangkan dalam kesehari-harian. Kesan yang tercatat, ”spesial saya menceritakan tentang sebuah pengalaman dengan sahabat baik saya ini, Pernah pada suatu waktu, ketika saya sedang berweekend di The Royal Pitamaha Ubud Bali, kebetulan keluarga ibu Winnie Kaori juga sedang berakhir pekan di sana, ketika breakfast time, saya melihat Ibu Kaori selalu  menyalami semua pelayan restoran tanpa kecuali sambil menanyakan kabar  serta mendoakan mereka, sebuah pertanyaan yang sederhana, adakah kita bisa melakukan hal yang sama seperti dilakukan menantu Gubenur Bali Mangku Pastika ini ????? “

Pengusaha Wanita Sukses & Notaris Ternama Ida Ayu Indra Kondi S ,SH MKn
Pengusaha Wanita Sukses & Notaris Ternama Ida Ayu Indra Kondi S ,SH MKn (Istimewa)

3. Wanita Cantik  & energik ini selain sebagai pengusaha hotel & Villa beliau adalah seorang  Notaris dan Artis Penyanyi Single Lagu Nasional. Kesan  yang tercatat ,”Tutur kata yang sangat santun selalu menghiasi keseharian beliau, perilaku yang sangat menyenangkan dirasakan semua orang ketika bertemu langsung dengan beliau, saya menyebut beliau adalah salah satu Kartini dari Bali“.

Founder Museum MPRI  Casko Wibowo ketika menganugerahkan Piagam Penghargaan MPRI kepada General Manager Zest Hotel Diah Suryandari
Founder Museum MPRI Casko Wibowo ketika menganugerahkan Piagam Penghargaan MPRI kepada General Manager Zest Hotel Diah Suryandari (Istimewa)
Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved