Askab PSSI Badung Sambut Positif Tim Porprov Uji Coba Lawan PSM Makassar

Laga melawan tim papan atas dari Liga 1 tersebut, dapat menjadi alternatif untuk mengisi persiapan

Askab PSSI Badung Sambut Positif Tim Porprov Uji Coba Lawan PSM Makassar
Tribun Bali/Ady Sucipto
Tim PSM Makassar saat menggelar laga internal game di Lapangan Samudra, Kuta belum lama ini. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Tim sepak bola Porprov Badung siap meladeni laga uji coba kontra PSM Makassar yang bakal dijadwalkan pada Jumat (10/3/2017) pekan mendatang, di Lapangan Samudra, Kuta.

Rencana laga uji coba bertajuk persahabatan tersebut langsung disambut baik oleh Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Badung, Nyoman Graha Wicaksana.

“Iya benar akan ada laga uji coba antara tim Porprov Badung melawan mereka (PSM Makassar), karena tim ini juga cikal bakal tim PS Badung yang akan disiapkan ke Liga 2 musim nanti,” ujar Nyoman Graha Wicaksana kepadaTribun Bali, Jumat (3/3/2017).

Pria yang akrab disapa Koming inipun, menilai laga melawan tim papan atas dari Liga 1 tersebut, dapat menjadi alternatif untuk mengisi persiapan sekaligus menambah jam terbang para pemain mudanya di dua event bergengsi sekaligus, yakni persiapan di Liga 2 dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Gianyar.

“Ini kan mayoritas pemain U-23, kalau rencana tanggal 10 Maret tapi saya masih perlu konfirmasi lagi sama LO (Liaison Officer) nya, apakah antara tanggal 10 atau 6,” ujarnya.(*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved