Piala Presiden

Pelatih Persib Yakin Peluang ke Final Masih Terbuka Lebar

Djadjang Nurdjaman menilai kans Persib sangat terbuka dan yakin bisa membalas Pesut Etam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Yakin Peluang ke Final Masih Terbuka Lebar
TRIBUNNEWS
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Kekalahan 1-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) belum mengubur peluang Persib meraih tiket final Piala Presiden 2017.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menilai kans Persib sangat terbuka dan yakin bisa membalas Pesut Etam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/3/2017).

"Kami harus optimistis, cukup menang 1-0 di sini," ujar Djanur, sapaannya, saat tiba di Bandara Husein Sastranegara, Jumat (3/3/2017).

Ia mengklaim, kekalahan timnya di Samarinda karena kelelahan, terutama karena perjalanan jauh.

Sebaliknya, PBFC punya masa istirahat lebih sehari.

Seusai melakoni laga perempatfinal lawan Mitra Kukar di Solo, Persib lebih dulu pulang ke Bandung sebelum bertolak ke Samarinda.

Setelah laga di hari yang sama lawan Madura United, PBFC langsung pulang ke Samarinda.

"Kami kelihatan sekali kelelahan sehingga lima sampai enam pemain di bawah perform dan memengaruhi kinerja tim secara keseluruhan," katanya.

Karena itu, dia menolak anggapan Persib kalah kualitas dibandingkan tim asuhan Ricky Nelson.

"Kami kalah dalam keadaan main tidak bagus, kalah dalam keadaan jelek. Kalau kalah pada saat kami bermain bagus, lawan berarti bagus, namun karena kalah dengan permainan jelek kami masih punya harapan (untuk membalas di leg kedua)," ujarnya. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved